Thursday Noise Jilid Kedua - Three On Speed Thursday Noise Jilid Kedua - Three On Speed

728x90 AdSpace

  • Latest News

    Monday, December 9, 2013

    Thursday Noise Jilid Kedua


    Oleh : Harun Kurnia
    Setelah sukses menggelar Thursday Noise jilid pertama pada 31 Oktober lalu. Kini gigs yang menampilkan band-band dengan memainkan musik Rock/pop bernuansa berisik tersebut, akan memasuki jilid kedua pada Kamis, 12 Desember 2013. Acara ini akan masih diselenggarakan pada tempat yang sama , yaitu Borneo Beerhouse, Jl. Madrasah,  Jeruk Purut, Jakarta Selatan.

    Pada gelaran Thursday Noise jilid kedua ini akan menampilkan lima band dan juga satu DJ Set untuk meramaikan gelaran gigs tersebut. Morfem sendiri merupakan pengisi pada Thursday Noise jilid pertama, dan kali ini mereka akan saling bertukar suasana kemeriahan dengan Barefood, Negative Lovers, Crayola Eyes dan The Spikeweed. Sedangkan untuk pengisi jeda antara band satu dengan band lainnya, penonton akan mendapatkan sajian set musik dari DJ Aruca. 

    Berikut sedikit profile mengenai band-band yang akan tampil pada Thursday Noise Jilid Kedua :
    MORFEM
    Band fuzz rock yang di deklarasikan tahun 2009 ini, bisa dibilang sebagai tuan rumah gigs Thursday Noise. Mereka menganggap segala macam genre itu adalah sebagai mood lagu saja. Sudah menghasilkan dua album di bawah demajors records. Indonesia 2011 dan Hey, Makan Tuh Gitar! 2013, dan ditengah kesibukkan ini mereka sedang menggarap album ketiga.

    Barefood
    Barefood adalah Rachmad Triyadi (Bass/Vocal) dan Ditto Pradwito (Guitar/Vocal). Mereka  merupakan band dengan nuansa pop yang simple dan catchy. Namun, musik mereka tetap mengemas musik  dengan tone yang aggresif. Duo Alternative yang terbentuk di tahun 2009 ini baru saja merilis EP pertamanya yang bertajuk Sullen melalui Anoa Records pada September 2013. 

    Crayola Eyes
    Crayola Eyes adalah sebuah band pop, dengan personel inti band yang terdiri dari lima orang, Reno Nismara(vokal), Jojo Tirayoh, Kendra Ahimsa(Gitar), Fadli Adzani(Bass), serta Ferry Prakarsa(Drummer).

    Negative Lovers
    Negative Lovers merupakan sekumpulan anak muda yang terinfluence dari bebunyian musik seperti  Primal Scream, Jesus And Mary Chain, dan juga Spacemen 3. Band asal Jakarta ini akan segera merilis album perdana melalui label independent Amerika Serikat, Pictires In My Ears Records.

    The Spikeweed
    The Spikeweed adalah band banyak terbawa suasana Ramones dan The Queers. The Spikeweed merupakan band yang mendaftar sebagai opening gigs Thursday Noise. Aroma dari musik Ramones dan juga The Queers menjadi daya dari band yang telah merilis dua mini album Nerdy Girl (2010), Superhero (2010) dan Psycho Drama (2013). Pemilihan The Spikeweed sebagai opening gigs ini, lantaran musik mereka lah yang cukup dekat dengan aroma semangat dari Thursday Noise.


    Sebelumnya, pada Thursday Noise Jilid Pertama telah diramaikan nama-nama, seperti MORFEM, Mellon Yellow, SKANDAL(Yogyakarta), dan juga Vague.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    threeonspeed.com/search/label/news

    Post a Comment

    Item Reviewed: Thursday Noise Jilid Kedua Rating: 5 Reviewed By: Three On speed
    Scroll to Top