Barefood Tancap Bendera di Negeri Tetangga - Three On Speed Barefood Tancap Bendera di Negeri Tetangga - Three On Speed

728x90 AdSpace

  • Latest News

    Wednesday, January 15, 2014

    Barefood Tancap Bendera di Negeri Tetangga

    Oleh : Harun Kurnia

    Barefood siap menancapkan benderanya ke negara tetangga, Malaysia pada 18 Januari 2014. Mereka akan bermain di sebuah studio di kota Ipoh, tepatnya Rainhouse Studio Ampang dan merupakan penampil dari Indonesia satu-satunya pada gigs tersebut.

    Band pengusung musik rock alternatif ini dapat menebarkan virus ke negara tetangga dengan menjalin kontak salah satu teman mereka yang berada disana, "Awalnya Kami saling kontak dengan teman Kami disana, kebetulan dia juga punya band dan pernah tur di Indonesia juga, jadi ini semacam 'simbiosis mutualisme'," ungkap salah satu personil Barefood, Rachmad Triyadi.

    Selain itu, pria yang akrab di panggil Mamet ini juga mengungkapkan, persiapan yang mereka lakukan tidak jauh berbeda dengan bermain di gigs biasanya, "Yang jelas persiapan Kita sama saja seperti pada gigs biasanya, paling Kami siapkan hanya fisik aja, karena pasti akan banyak membutuhkan tenaga, waktu, dan pastinya juga materi," ungkapnya.

    Sebelumnya, mini album mereka yang bertajuk Sullen telah dinobatkan menjadi salah satu Album Indonesia Terbaik di tahun 2013 oleh Majalah Rolling Stone Indonesia.

    Mereka pun tidak menyangka dengan pencapaian yang mereka dapatkan di tahun 2013 tersebut, "Yang jelas kami benar-benar nggak nyangka sama sekali. Kami merilis Sullen ini benar-benar tanpa ekspektasi dan tendesi apapun, Kami hanya senang-senang dan tidak memedulikan apapun yang akan datang nantinya. Tapi ternyata hasilnya jauh diluar ekspektasi Kami berdua. Jelas Kami sangat kaget, tapi justru ini membuat Kami jadi semakin semangat." ungkap Ditto Pradwito yang merupakan gitaris Barefood.

    Ditto juga mengungkapkan tahun 2013 bisa dibilang menjadi sesuatu yang sangat spesial bagi mereka, "2013 adalah tahun yang membuat Kami semangat, mudah-mudahan 2014 ini Kami bisa merilis sesuatu," ujarnya.

    Band asal Jakarta yang beranggotakan Ditto Pradwito dan Racmad Triyadi ini berharap agar di tahun 2014 ini dapat merampungkan full album dan juga dapat melangsungkan tur baik dalam negeri maupun tur di luar negeri.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    threeonspeed.com/search/label/news

    Post a Comment

    Item Reviewed: Barefood Tancap Bendera di Negeri Tetangga Rating: 5 Reviewed By: Three On speed
    Scroll to Top