Hammersonic 2014, Festival Musik Metal Terbesar di Asia Tenggara, Masuki Tahun Ketiganya - Three On Speed Hammersonic 2014, Festival Musik Metal Terbesar di Asia Tenggara, Masuki Tahun Ketiganya - Three On Speed

728x90 AdSpace

  • Latest News

    Tuesday, January 21, 2014

    Hammersonic 2014, Festival Musik Metal Terbesar di Asia Tenggara, Masuki Tahun Ketiganya

    Oleh: Harun Kurnia

    Bersiaplah kalian para headbanger untuk menyambut Festival musik metal terbesar di Asia Tenggara, Hammersonic Festival 2014. Gelaran Festival kali ini hanya akan dilangsungkan satu hari, yaitu pada tanggal 27 April 2014, di Lapangan D Senayan, Jakarta.

    Pihak promotor Revision Live juga telah mengumumkan beberapa nama line up yang siap menghentak Jakarta nanti, sebut saja nama besar Bullet For My Valentine (BFMV) akan menyambangi Indonesia untuk kedua kalinya.

    Selain BFMV, festival ini akan diramaikan juga oleh Kreator (Jerman), Hatebreed (Amerika Serikat) dan Fleshgod Apocalypse (Italia). Nama lokal seperti Jasad, Funeral Inception, Siksa Kubur merupakan beberapa nama pertama yang telah dikonfirmasi kesiapannya untuk mengentak para headbangers. Line up besar lainnya akan di umumkan kembali oleh Hammersonic Festival 2014.

    Bagi kalian yang ingin menyaksikan dan ikut dalam keramaian Festival ini, pihak penyelenggara telah menyediakan tiket pre sale dibandrol dengan harga RP 200.000 (belum termasuk pajak), yang dimulai sejak 20 Januari sampai dengan 28 Maret 2014 dan setelah tanggal tersebut tiket menjadi harga normal RP 300.000 (belum termasuk pajak).

    Tiket hanya dapat didapatkan pada tiket box yang ada di website resmi Hammersonic Festival 2014.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    threeonspeed.com/search/label/news

    Post a Comment

    Item Reviewed: Hammersonic 2014, Festival Musik Metal Terbesar di Asia Tenggara, Masuki Tahun Ketiganya Rating: 5 Reviewed By: Three On speed
    Scroll to Top