Hujan Warnai Love Garage 2014 - Three On Speed Hujan Warnai Love Garage 2014 - Three On Speed

728x90 AdSpace

  • Latest News

    Thursday, January 23, 2014

    Hujan Warnai Love Garage 2014

    Oleh: Galung Isya N.
    Foto : Harun Kurnia

    Generasi path negeri ini mungkin akan puas dengan gambar yang telah mereka ambil diam-diam saat perhelatan tahunan Love Garage yang digelar dipelataran parkir EX. Sudirman pada tanggal 17 Januari 2014 yang bertajuk “Love Can Save The Universe”.

    Big line Phoenix yang tertera hampir disetiap billboard dan iklannya menjadi menarik, saat disamping mereka juga ada sederet nama, seperti Protocol Afro, Jirapah, Zero 7 (DJ set), Fenech Soler (DJ set) Midnight Savari (DJ set). 

    Mundur sejam sudah biasa, akibat cuaca. Acara dibuka oleh Protocol Afro dengan synthesizernya, lalu Jirapah dengan eksperimental yang sedikit berlebihan malam itu dan juga penampilan DJ Set yang sepintas seperti atmosfir Djakarta Warehouse Project tahun lalu. 

    Tepat saat hujan sedang meluncur dengan deras, Phoenix mulai menari di atas stage. Entah apa yang baru saja dilalui Thomas Mars (vocal), Deck (bass, keyboard), Laurent Brancowitz (gitar, keyboard), Mazzalai (gitar) dan dua personil pendukung Thomas Hedlund dan Robin Coudert pada hari itu. Mereka sangat luar biasa menghajar telinga pendengarnya melalui tembang awal berjudul ‘Entertainment’ yang sontak membawa crowd berjingkrak dibawah guyuran hujan.

    Tak kalah dengan penampilan perdana mereka pada agustus 2009 lalu di Bengkel Night Park, malam itu Phoenix menghanyutkan crowd Love Garage dengan nomor-nomor andalan seperti ‘Liztomania’, ‘Long Distance Call’, dan lagu-lagu baru mereka pada album Bankrupt yang mendapat pujian walau tanpa dukungan cuaca. 

    Panggung yang lebih besar membuat gimmick dalam perfomance mereka makin menjadi,  Hedlund yang berdiri sambil bermain drum dibeberapa lagu, Mars yang membaur ke tengah penonton meski terbatas pada pagar, interaksi yang terus dilakukan secara variatif sembari berbasah basahan, lalu lagu ‘1901’ sebagai penutup performa Phoenix malam itu. Sekali lagi Ismaya Live berhasil membuat keajaiban di negeri rawan bencana.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    threeonspeed.com/search/label/news

    Post a Comment

    Item Reviewed: Hujan Warnai Love Garage 2014 Rating: 5 Reviewed By: Three On speed
    Scroll to Top