Zaggle Griff - ' 'The Sun Behind The Rain' - Three On Speed Zaggle Griff - ' 'The Sun Behind The Rain' - Three On Speed

728x90 AdSpace

  • Latest News

    Saturday, February 15, 2014

    Zaggle Griff - ' 'The Sun Behind The Rain'


    Setelah merilis album pada September 2013, dengan tajuk Cold Sun dan juga merupakan salah satu judul lagu di album tersebut. Kali ini Zaggle Griff (ZG), luncurkan  single kedua mereka dengan judul 'The Sun Behind The Rain' yang benar-benar merepresentasikan situasi dan kondisi bulan ini. Tentu saja Februari.

    Nuansa alternatif rock kota Bandung, udara dingin, hujan di bulan Februari, hari kasih sayang, kabisat, dan mungkin sedikit rasa sepi ditengah keramaian adalah menu yang pas dihidangkan bersama lagu berdurasi empat menit ini. Berjudul 'The Sun Behind The Rain', sebagai penutup hari dimana semua orang berbicara tentang cinta dan beribu episodenya yang menampilkan latar berbeda ditiap soundtracknya.

    Jika kita meresapi benar-benar liriknya, dimana ketika kita berubah menjadi sedikit sentimentil, seperti matahari dalam beberapa hari ini. Matahari menjadi pemalu, bersembunyi dibalik lebat hujan hampir setiap hari, hingga akhirnya hangat sore hanya menyisakan rindu, sampai akhirnya kita putar lagu ini.

    Kesan yang dibangun adalah apakah Anda sudah mempunyai sesuatu (apapun itu) yang bisa membuat Anda menjadi lebih baik setiap harinya, karena Seth Rogen tidak hanya menghisap marijuana ditiap akting filmnya, tetapi dia juga mengamininya didalam hidup yang dia jalani.

    You are the sun behind the rain, and I'm standing here insinde the pain.. -Zaggle Griff

    Pastikan Anda sudah punya 'cahaya' yang siap menerangi jalan Anda sebelum menekan tombol play. Percayalah, kali ini saya serius.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    threeonspeed.com/search/label/news

    Post a Comment

    Item Reviewed: Zaggle Griff - ' 'The Sun Behind The Rain' Rating: 5 Reviewed By: Three On speed
    Scroll to Top