Album The Origin of Non-Entity Milik Marché La Void Dirilis Dalam Format Fisik - Three On Speed Album The Origin of Non-Entity Milik Marché La Void Dirilis Dalam Format Fisik - Three On Speed

728x90 AdSpace

  • Latest News

    Tuesday, March 11, 2014

    Album The Origin of Non-Entity Milik Marché La Void Dirilis Dalam Format Fisik

    Oleh : Harun Kurnia


    Setelah tujuh tahun lalu meririlis debut EP mereka yang bertajuk, Cacophonia. Kini marché la void resmi merilis kembali album yang bertajuk, The Origin of Non-Entity ke dalam format fisik (CD). 

    Sebelumnya, Album ini telah dirilis pada tahun 2012 dalam bentuk digital, Karena melihat respon positif yang diberikan oleh pecinta musik, dimana dalam waktu kurun 20 jam sejak pertama dibuka, album digital ini telah di unduh lebih dari 3000 kali. 

    Album yang berdurasi lebih dari satu jam ini, sebelumnya mempunyai nama The Book of Conception and the Language of Spin. Menyadari tajuk album tersebut terlalu berbahaya, akhirnya mereka memutuskan untuk merubah nama album tersebut menjadi The Origin of Non-Entity, yang masih merepresentasikan konsep utama yang sama: sebagai linimasa penggambaran sepak terjang “asal mula” (Origin) dari “biang seluruh dosa di dunia” (Non-Entity) hingga akhir masanya.

    Enam lagu  yang semuanya berformat instrumental ini merupakan buah tangan kreatif dari Irwan (gitar), Wahyu (gitar), Suryasaputra (Bass), Gerrid (guitar), Dave (keyboard) dan Hendra (Drums).

    Berikut Tracklist album The Origin of Non-Entity:
    'In Shadows'
    'Silent War'
    'Display Of Power'
    'As We Progress Marching'
    'For a Moment,Silence'
    'Serenity'

    Album The Origin of Non-Entity ini juga bisa kalian dengarkan melalui bandcamp marché la void.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    threeonspeed.com/search/label/news

    Post a Comment

    Item Reviewed: Album The Origin of Non-Entity Milik Marché La Void Dirilis Dalam Format Fisik Rating: 5 Reviewed By: Three On speed
    Scroll to Top