Disko Akhir Pekan Bersama ASOT 650 - Three On Speed Disko Akhir Pekan Bersama ASOT 650 - Three On Speed

728x90 AdSpace

  • Latest News

    Thursday, March 20, 2014

    Disko Akhir Pekan Bersama ASOT 650

    Mulai dari Armin van Buuren, Paul Van Dyk hingga John O’Callaghan sukses membuat kawasan Pantai Karnaval bergoyang.
    Oleh : Harun Kurnia

    Mungkin Indonesia menjadi salah satu negara beruntung dengan kehadiran A State of Trance (ASOT) 650. Hampir satu malam suntuk para line up membuat para penonton musik trance berdansa di kawasan Pantai Carnaval Ancol pada hari Sabtu (15/3).

    Nama-nama seperti Armin van Buuren, Paul Van Dyk, John O’Callaghan, serta nama lainnya sukses membuat kawasan Pantai Karnaval, Ancol bergoyang. Open gate sudah dibuka sejak pukul 6 sore. Namun, keramaian baru terjadi ketika menginjak pukul 9 malam ke atas.

    Armin Van Buuren menjadi nama yang paling ditunggu pada malam itu. Tepat seperti dugaan, saat Armin Van Buuren tampil, lautan manusia pun tak dapat dihindari lagi. Semua berdansa dan menikmati set yang dibawakan oleh sang DJ maestro. Penonton yang hadir pun tidak hanya dalam negeri, terlihat atribut dari berbagai negara lain ikut hadir untuk menikmati ASOT 650 ini.

    Usai, penampilan Armin dilanjutkan dengan Paul Van Dyk, penonton pun masih ikut mengikuti musik yang dimainkan oleh Paul Van Dyk. Namun, menginjak nama O’Callaghan penonton sepertinya terlihat sudah mulai kelelahan, dan hanya segelintir orang yang masih bertahan dan berdansa.

    Gelaran pun masih dilanjutkan, After party yang dihibur dengan penampilan MarLo di Colosseum. Dengan usainya after party, maka usai sudah gelaran ASOT 650 di tanah tercinta ini. Walau berhembus kabar jika tiga orang tewas pasca acara, hal ini terjadi akibat invididunya sendiri yang tak dapat mengkontrol diri. Armin van Buuren pun telah mengkampanyekan 'Dance more, Slow Drunk'. Namun apaboleh dikata,nasi telah berubah jadi bubur, ini harus menjadi pelajaran ternsendiri untuk para party goers
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    threeonspeed.com/search/label/news

    Post a Comment

    Item Reviewed: Disko Akhir Pekan Bersama ASOT 650 Rating: 5 Reviewed By: Three On speed
    Scroll to Top