Morrissey Umumkan Judul Album Terbarunya - Three On Speed Morrissey Umumkan Judul Album Terbarunya - Three On Speed

728x90 AdSpace

  • Latest News

    Saturday, March 8, 2014

    Morrissey Umumkan Judul Album Terbarunya

    Oleh : Harun Kurnia

    Setelah mendapatkan respon positif dengan peluncuran autobiografi nya pada Oktober, 2013. Kini Morrisey bersiap untuk luncurkan album barunya yang bertajuk, World Peace Is None of Your Business

    Total Ex The Smiths ini telah menelurkan sembilan studio album solo sejak tahun 1988 sampai dengan 2009. Album World Peace Is None of Your Business ini akan menjadi album kesupuluh pria berkebangsaan Inggris ini. Menurut True-To-You, studio album kesepuluh Morrisey ini rencananya akan dirilis pada akhir Juni atau awal Juli. True-To-You sendiri merupakan sebuah website ataupun magazine yang didekasikan untuk Morrissey.

    Dalam website tersebut dijelaskan juga, jika album tersebut berisikan 12 nomor yang akan dirilis melalui Harvest/Capitol. Nama Joe Chiccarelli dipercaya untuk menjadi produser dalam album ini. Joe sendiri telah menangani beberapa nama besar, seperti Jamie Cullum, The Strokes, U2, The Killers dan juga nama lainnya.

    Morrissey juga telah memulai kembali show-shownya di beberapa tempat seperti di Los Angles pada bulan Mei dan juga Brooklyn pada bulan Juni. Dua tahun silam, tepatnya pada 10 Mei 2012, Morrissey telah menyapa fans di Indonesia.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    threeonspeed.com/search/label/news

    Post a Comment

    Item Reviewed: Morrissey Umumkan Judul Album Terbarunya Rating: 5 Reviewed By: Three On speed
    Scroll to Top