Pesta Rilis Album Siap Melayang Milik Young de Brock - Three On Speed Pesta Rilis Album Siap Melayang Milik Young de Brock - Three On Speed

728x90 AdSpace

  • Latest News

    Sunday, March 30, 2014

    Pesta Rilis Album Siap Melayang Milik Young de Brock

    Perilisan album perdana setelah penantian yang cukup panjang.
    Teks dan foto oleh: Harun Kurnia


    Tepat pada hari Sabtu (29/3), Young de Brock resmi melepaskan masa lajangnya, dengan luncurkan debut album yang bertajuk Siap Melayang. Payon Resto, Kemang, Jakarta Selatan menjadi lokasi peluncuran albumnya tersebut.

    Dalam suka cita yang dipancarkan oleh Young de Brock, ada dua nama yang ikut memeriahkan acara tersebut, yaitu GRIBS dan juga Adrian Adioetomo. Kedua nama tersebut menjadi pembuka kemeriahan yang dimulai sejak pukul tujuh malam.

    Setelah menyaksikan penampilan kedua nama tersebut, akhirnya konco-konco Young de Brock pun menaiki mini stage yang ada. Aksi Sabar cs. dibuka dengan lagu 'Mystique Life' yang sukses menggoyang Payon Resto. Disetiap jeda lagu Sabar selalu berinteraksi dengan para penontonnya yang membuat suasana lebih terasa hidup.

    Total mereka memainkan sembilan lagu, termasuk dengan satu lagu encore. Hampir semua tembang dalam album Siap Melayang mereka mainkan malam itu, seperti 'Jingga', 'Sempak Biru', 'Kawalan', 'Tanamur', 'Social Jail' dan tembang lainnya. Dalam penampilannya malam itu ada dua sosok wanita yang ikut menambah warna penampilan band asal Jakarta, dan salah satu sosok wanita tersebut adalah istri dari Sabar.

    Young de Brock menutup penampilannya malam itu dengan nomor 'Bid'ah' yang sukses membuat semua penonton terhibur. Usai penampilannya para personil Young de Brock langsung menghampiri kawan-kawannya masing-masing. Dengan gelaran tersebut maka resmi sudah Young de Brock melepas keperjakaannya.

    Berikut foto-foto "Pesta Rilis album Siap Melayang Milik Young de Brock":





















    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    threeonspeed.com/search/label/news

    Post a Comment

    Item Reviewed: Pesta Rilis Album Siap Melayang Milik Young de Brock Rating: 5 Reviewed By: Three On speed
    Scroll to Top