"Sense The Vibe" dari Gelaran Keempat Music Gallery - Three On Speed "Sense The Vibe" dari Gelaran Keempat Music Gallery - Three On Speed

728x90 AdSpace

  • Latest News

    Tuesday, March 11, 2014

    "Sense The Vibe" dari Gelaran Keempat Music Gallery

    Oleh : Harun Kurnia

    Music Gallery siap kembali menghibur bagi kalian penikmat musik indie pada hari Sabtu(15/3) di Upper Room, Annex Building.  Pada gelaran kali ini  Penonton akan disuguhkan penampilan yang siap mengunggah seluruh panca inderanya.

    Seperti tajuk mereka kali ini “Sense The Vibe”,  penonton tidak hanya dapat merasakan musik melalui panca indra pendengarannya saja, namun juga dapat merasakan atmosfir diseluruh ruangan melalu seluruh panca indra.

    Hal itu ditambah dengan Panggung akan di penuhi dengan konsep yang berbeda-beda pada setiap musisi, sound system, designy, dan dekor yang akan dibuat sedetail mungkin untuk menciptakan atmosfir khas dari Music Gallery.

    Nama-nama yang dihadirkan pada gelaran Music gallery kali ini pun terbilang cukup variatif semua genre masuk kedalam kemeriahan acara yang diselenggarakan oleh BSO Band Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia.

    Berikut line up yang akan mengisi 4th Music Gallery “ Sense The Vibe” :
    The S.I.G.I.T
    White Shoes and the Couples Company
    Morfem
     Orkes PMR
    Tika and the dissidents
    SORE
    L’alphalpha
    Adhitia Sofyan
    Glovvess
    Andre Harihandoyo and The Sonic People
    Knees and Toes
    Parisude
    and more..

    Untuk merasakan kemeriahan tersebut, pihak penyelenggara menyediakan dua jenis tiket, yaitu Tiket Presale RP 50.000,- yang bisa didapatkan dari tanggal 5 Maret  – 12 Maret. Kemudian harga normal tiket RP Rp 65.000,-.

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    threeonspeed.com/search/label/news

    Post a Comment

    Item Reviewed: "Sense The Vibe" dari Gelaran Keempat Music Gallery Rating: 5 Reviewed By: Three On speed
    Scroll to Top