Bangkutaman Rilis Lagu Baru 'Iblis Jalanan' - Three On Speed Bangkutaman Rilis Lagu Baru 'Iblis Jalanan' - Three On Speed

728x90 AdSpace

  • Latest News

    Saturday, April 19, 2014

    Bangkutaman Rilis Lagu Baru 'Iblis Jalanan'

    Oleh: Harun Kurnia


    Dalam meramaikan suasana Record Store Day yang jatuh pada hari Sabtu (19/4), Bangkutaman akan luncurkan lagu barunya yang berjudul 'Iblis Jalanan'. Band yang sebelumnya memutuskan hiatus ini, juga akan ikut serta meramaikan Record Store Day pada hari Minggu(20/4) di Hey Folks! Shop, Jakarta.

    'Iblis Jalanan' ini bercerita mengenai kehidupan di jalan, terkhusus pengendara motor yang bak iblis, berbuat sesukanya, kadang tak kenal rasa takut dan kematian. Imbasnya, tidak sedikit kasus kecelakaan serta tawuran akibat balapan liar atau lainnya yang terjadi selepas jam 12 malam.

    Selain itu, nama David Tarigan menjadi sosok produser dan juga music director dari lagu 'Iblis Jalanan'. Seperti yang diungkapkan oleh Acum mengenai peranan David Tarigan ini, "Peran seorang David Tarigan penting dalam perjalanan bangkutaman, kami memang menunggu momen ini," ujar Acum dalam press release yang kami terima.

    Ini juga menjadi tanda album baru mereka, seperti apa yang diungkapkan oleh Dedyk, "Mudah-mudahan bisa rilis tahun ini, tunggu saja tanggal mainnya," ujar drummer Bangkutaman tentang progress dari album mereka.

    Rencananya 'Iblis jalanan' dirilis dalam format CD audio. Selain single ini, ada pula single mereka 'Langkah Baru (revisited)', yang dirilis digital tahun 2013 namun direkam ulang dengan versi yang disempurnakan, serta dua materi outtakes dari sesi latihan lagu 'Iblis jalanan' dan 'Langkah Baru'.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    threeonspeed.com/search/label/news

    Post a Comment

    Item Reviewed: Bangkutaman Rilis Lagu Baru 'Iblis Jalanan' Rating: 5 Reviewed By: Three On speed
    Scroll to Top