Festival Baru, Java Rockin'land Merger Dengan Java Soulnation - Three On Speed Festival Baru, Java Rockin'land Merger Dengan Java Soulnation - Three On Speed

728x90 AdSpace

  • Latest News

    Monday, April 28, 2014

    Festival Baru, Java Rockin'land Merger Dengan Java Soulnation

    Oleh: Harun Kurnia

    "Bukan hal yang tidak mungkin memang apabila memajukan atau mengundur acara, tetap akhirnya kami memutuskan sesuatu yang berbeda. Maka dari itu kami berencana untuk membuat festival baru yang bisa mengakomodir keinginan pengunjung Rockin'land dan Soulnation pada saat yang bersamaan dengan membuat sebuah festical baru, dimana festival tersebut akan mempresentasikan musik lebih luas, karena konsep festival ini adalah menggabungkan dua jenis musik yang ada di Java Rockin'land dan Java Soulnation dalam sebuah festival 3 hari...".  

    Itulah penjelasan Dewi A.L Gontha selaku Presiden Direktur PT. Java Festival Production, mengenai penundaan festival Java Rockin'land yang tertulis pada halaman resmi website Java Rockin'land

    Pemilihan Umum 2014 (April-Agustus), Perayaan Piala Dunia (12 Juni-13 Juli), kemudian menjelang bulan Ramadhan dan meyambut Hari Raya Idul Fitri (akhir Juni-Juli) menjadi beberapa alasan mengapa Festival Java Rockin'land ini ditunda. Selain itu, Festival luar negeri yang berlangsung pada periode musim panas menjadi faktor penyebab festival ini ditunda.

    Java Rockin'land sendiri sebelumnya di jadwalkan akan menghentak Eco Park Ancol, Jakarta, pada tanggal 14-15 Juni 2014.

    Namun kita tidak perlu khawatir, seperti yang diungkapkan di atas, jika Festival Java Rockin'Land akan tetap dilaksanakan dengan merger bersama Festival tahunan lainnya, Java Soulnation. Rencananya Festival baru ini akan digelar pada quarter ketiga tahun 2014.

    "...Dalam acara ini akan dipresentasikan jenis musik rock, electronic, R & B dan Pop, Festival ini rencananya akan diselenggarakan pada quater ke tiga tahun ini, yaitu tanggal 24-26 Oktober 2014. Dengan program yang sedang disiapkan, kami harap bisa memberikan yang terbaik bagi pengunjung festival nantinya," jelas Dewi Gontha.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    threeonspeed.com/search/label/news

    Post a Comment

    Item Reviewed: Festival Baru, Java Rockin'land Merger Dengan Java Soulnation Rating: 5 Reviewed By: Three On speed
    Scroll to Top