Uton: 'Album The Young Liars Akan Lebih Busuk Dan Vintage' - Three On Speed Uton: 'Album The Young Liars Akan Lebih Busuk Dan Vintage' - Three On Speed

728x90 AdSpace

  • Latest News

    Monday, May 19, 2014

    Uton: 'Album The Young Liars Akan Lebih Busuk Dan Vintage'


    Oleh: Meity Harini


    Band rock asal Jakarta, The Young Liars siap merilis album penuh pertamanya. Rencananya album ini akan dirilis dalam format CD dengan jumlah produksi sebanyak 1000 kopi.

    Soal materi albumnya sendiri, The Young Liars masih akan menempatkan sound garage rock sebagai pondasi di debut albumnya.

    “Secara keseluruhan emang itu sound yang dominan, tapi disini gue menulis lirik sudah ngga meledak-ledak seperti di EP pertama dan ada beberapa part yang tidak akan bisa diduga kalau musik The Young Liars yang dulu identik dengan garage/punk rock jadi lebih dewasa. Gue sih berharap gitu,” jelas Ryo.

    “Iya bener apa kata Ryo, intinya album ini berbeda sama EP pertama. Di sini Ryo sound-nya lebih busuk dan vintage, tapi gue iringi ketukan drum yang lebih ke arah dance punk. Semoga jadi kombinasi yang unik,” tambah Uton.
                   
    Terkait soal lirik, Ryo mengaku tak ada tema spesifik yang diangkat di album ini. Sama seperti EP sebelumnya, lirik yang ia buat masih banyak bercerita tentang pengalaman orang-orang terdekat mereka.

    Akan ada 11 lagu dengan total durasi 38 menit pada album ini, termasuk opening trackTwo Wild Ones’ dan ‘Naked Truth’ yang masing-masing menjadi lagu favorit Ryo dan Uton.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    threeonspeed.com/search/label/news

    Post a Comment

    Item Reviewed: Uton: 'Album The Young Liars Akan Lebih Busuk Dan Vintage' Rating: 5 Reviewed By: Three On speed
    Scroll to Top