Berlari Bersama Gemerlap Electro Run - Three On Speed Berlari Bersama Gemerlap Electro Run - Three On Speed

728x90 AdSpace

  • Latest News

    Friday, June 27, 2014

    Berlari Bersama Gemerlap Electro Run

    Membuat para peserta merasakan sensasi baru berkeringat dengan menggabungkan olahraga dan entertainment.
    Teks oleh: Galung Isya N. dan Satria Kinayungan 
    Foto oleh: Harun Kurnia dan Tri Yanuar Ahmad


    Salah satu bentuk inovasi untuk mengajak masyarakat era kini berolahraga. Sebuah event yang diselenggarakan oleh Ismaya Live dengan konsep yang diluar kebiasaan. Sebuah pepatah mengatakan: kau bisa berlari, bahkan kau bisa berlari sejauh 1km. Tetapi jika ingin merubah hidupmu, maka cobalah berlari marathon.

    11.000 orang berlari melalui 5km. Trek paling gemerlap yang pernah mereka lalui pada Sabtu (21/6) lalu di Parkir Timur Senayan. Acara yang menggabungkan olahraga dan entertainment ini dinilai sukses membuat para pesertanya merasakan sensasi baru berkeringat. 

    Maraton unik ini tepat dimulai pukul 19.00, dimana keunikan pertama dari maraton ini adalah dilakukan pada malam hari, lalu peserta juga bisa menikmati hidangan lampu warna warni dan musik serta susasana berbeda ditiap station disepanjang lintasannya.

    Meski event ini diberi tajuk Electro Run, namun peserta tidak dituntut berlari dan mencapai finis karena 5km tersebut boleh dihabiskan dengan berjalan, bahkan berhenti dan mengabadikan momen serta mengupload foto selfie untuk mendapatkan hadiah.

    Terdapat beberapa spot yang harus dilalui para ­glowing-runners, seperti Disco Road, Water Station, Orbs Road, Jungle Road dan Techno Road. Tepat pada Orbs Road muda, tua, laki-laki, perempuan, tumpah ruah dalam spot yang menampilkan balon besar berwarna putih,  ditambah dengan crew yang menyerang nakal para peserta dengan water gun serta cat neon berwarna warni, musik DJ, smoke photo (karena cukup banyak peserta yang mengambil gambar di station ini).

    Kemudian diujung garis finish, stage utama yang diisi oleh musisi EDM  telah menunggu para pelari yang siap bertransformasi menjadi pedansa. Musik-musik dengan beat keras siap membantu para glowing-runners menghempaskan tubuh dan kembali basah.

    Alexa, DJ Yasmin, Midnight Quickie, dan Dipha Barus menjadi algojo terakhir untuk menghabiskan energi para glowing-runners ini. Meski telah melalui lintasan sejauh 5km, para glowing-runners tetap terlihat antusias berjingkrak sesuai beat yang disajikan. Cahaya dari lighting wristband dan lightstick yang bergoyang membuat ritme yang sangat indah. Epic!
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    threeonspeed.com/search/label/news

    Post a Comment

    Item Reviewed: Berlari Bersama Gemerlap Electro Run Rating: 5 Reviewed By: Three On speed
    Scroll to Top