Boris Perdengarkan Album Barunya Secara Gratis - Three On Speed Boris Perdengarkan Album Barunya Secara Gratis - Three On Speed

728x90 AdSpace

  • Latest News

    Tuesday, June 10, 2014

    Boris Perdengarkan Album Barunya Secara Gratis

    Oleh: Argo Selig Saputro

    Boris (facebook.com/borisheavyrocks)

    Setelah pada April lalu mengumumkan tanggal perilisan album barunya yang bertajuk Noise, kini Boris memberikan keseluruhan materi albumnya untuk diperdengarkan secara gratis seminggu menjelang perilisan album baru mereka. Album berisikan 8 lagu ini bisa disimak lewat streaming di situs NPR.

    Sebelumnya demi mempromosikan Noise, trio beranggotakan Atsuo, Wata dan Takeshi ini telah melemparkan lebih dulu single ‘Quicksilver’. Menyusul kemudian video musik berjudul ‘Vanilla’.

    Noise akan menjadi album keempat Boris dibawah naungan Sargent House. Sebelumnya, lewat label rekaman asal Los Angeles ini Boris telah menelurkan Heavy Rocks, Attention Please dan New Album dalam satu tahun sekaligus.

    Boris memang dikenal sebagai band yang sangat produktif dalam melahirkan rilisan. Secara keseluruhan, Noise akan menjadi album studio ke 19 sejak band ini didirikan pada 1992. Belum lagi ditambah belasan EP dan sejumlah album kolaborasi lainnya. seperti Altar yang merupakan kolaborasi Boris bersama unit drone metal asal Seattle, Sunn O))) atau album Rainbow yang berkolaborasi dengan Michio Kurihara.

    Klik di sini untuk streaming album Noise.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    threeonspeed.com/search/label/news

    Post a Comment

    Item Reviewed: Boris Perdengarkan Album Barunya Secara Gratis Rating: 5 Reviewed By: Three On speed
    Scroll to Top