Djakarta Warehouse Project 2014 Siap Dihelat Dua Hari - Three On Speed Djakarta Warehouse Project 2014 Siap Dihelat Dua Hari - Three On Speed

728x90 AdSpace

  • Latest News

    Wednesday, June 25, 2014

    Djakarta Warehouse Project 2014 Siap Dihelat Dua Hari

    Oleh : Harun Kurnia


    Setelah diumumkannya Djakarta Warehouse Project 2014(DWP14) yang siap dihelat, melalui jejaring sosial sang promotor, Ismaya Live. Seluruh pencinta musik dance dari seluruh kota di Indonesia terlihat gempar dan juga begitu antusias dengan Festival ini. Itu terlihat dari ribuan respon yang diberikan pada post mereka di bawah ini.


    Dan tepat pada Rabu(25/6) berlokasi di Blowfish, Jakarta secara resmi Ismaya Live luncurkan teaser mengenai DWP14. Dalam teaser ini, diceritakan bagaimana sosok pria bernama, Axel yang menyimpan sebuah kenangan berkesan terhadap DWP 2013, dimana sosok pria ini jatuh hati terhadap sosok wanita yang diperankan, Pevita Pearce.

    Axel dan juga Pevita Pearce pun terlihat begitu antusias dengan perhelatan DWP14 ini. Namun, mereka justru kehabisan tiket DWP14. Axel dan Pevita mencari cara untuk mendapatkan tiket tersebut, hingga akhirnya Axel mendapatkan dua tiket DWP14 yang diberikan oleh temannya. Axel pun mengetahui jika Pevita juga kehabisan tiket DWP14. Ia pun memberanikan diri menyambangi kediaman Pevita untuk mengajaknya pergi ke DWP14, tanpa disadari sosok Pria yang diperankan oleh Keenan Pearce, masuk kedalam obrolan tersebut dan mengambil tiket yang berada di tangan pria yang memuja Pevita tersebut. Kisah cerita yang cukup ironi ini, masih mempunyai episode berikutnya.

    Nah, bagi kalian yang tidak ingin kehabisan tiket seperti video tersebut, segera dapatkan tiket #DWP14 dengan terus tunggu info lanjutannya dari Ismaya Live.

    Dalam video berdurasi 11 menit ini, juga diinformasikan jika #DWP14 akan digelar selama dua hari yaitu, 12 dan 13 Desember. So, simak terus linimasa dari Ismaya Live untuk segera dapatkan tiket festival musik dance terbesar di Indonesia tersebut.

    Berikut teaser Djakarta Warehouse Project 2014 :

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    threeonspeed.com/search/label/news

    Post a Comment

    Item Reviewed: Djakarta Warehouse Project 2014 Siap Dihelat Dua Hari Rating: 5 Reviewed By: Three On speed
    Scroll to Top