Mondo Eks-keyboardis SORE Akan Rilis Debut Album Solo - Three On Speed Mondo Eks-keyboardis SORE Akan Rilis Debut Album Solo - Three On Speed

728x90 AdSpace

  • Latest News

    Friday, July 18, 2014

    Mondo Eks-keyboardis SORE Akan Rilis Debut Album Solo

    Oleh : Satria Kinayungan

    Menjadi orang di belakang layar tampaknya kurang memuaskan gairah bermusik seorang Mondo Gascaro. Pasca keluarnya sebagai keyboardist SORE pada April 2012 silam, Mondo hanya memproduseri artis-artis berlabel Ivy League Music tanpa menelurkan bait-bait dalam bentuk lagu untuk aksinya sendiri.

    Namun kebungkaman tersebut selesai, ketika tersiar isu melalui pers rilis yang menjadi penanda kembalinya Mondo di kancah musik Tanah Air, tapi kali ini Mondo akan kembali sebagai solois. Sebuah album solo perdana telah sampai di tahap akhir penggarapan dan akan dilempar ke publik 2015 mendatang.

    Sirene awal akan dibunyikan sebagai peringatan melalui dua buah single di pertengahan tahun ini. Materi lagu tersebut terdefinisi oleh tiga kata, yaitu cahaya, bayangan dan angin. Single tersebut akan menjadi salam perkenalan seorang Mondo, wajah lama yang kembali dengan warna baru. “Mondo ingin memperkenalkan kembali dirinya dengan karya yang dia hasilkan sebagai seorang solois, setelah cukup lama melekat dalam sebuah band,” ujar Ivy League Music.

    Tajuk album yang masih belum disebutkan akan tetap menjadi misteri, begitu juga nama-nama yang akan menemani Mondo dalam proyek barunya ini. Mengingat rekam jejak yang dihasilkan Mondo, album solo ini akan menjadi salah satu daftar rilisan yang sangat dinanti.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    threeonspeed.com/search/label/news

    Post a Comment

    Item Reviewed: Mondo Eks-keyboardis SORE Akan Rilis Debut Album Solo Rating: 5 Reviewed By: Three On speed
    Scroll to Top