Tom DeLonge Beri Sinyal Tentang Album Baru Blink-182 - Three On Speed Tom DeLonge Beri Sinyal Tentang Album Baru Blink-182 - Three On Speed

728x90 AdSpace

  • Latest News

    Friday, July 18, 2014

    Tom DeLonge Beri Sinyal Tentang Album Baru Blink-182

    Satria Kinayungan

    Setelah melempar album terakhir Neighborhoods pada 2011 silam dan menelurkan Dogs Eating Dogs dalam format EP di akhir tahun 2012, trio pop punk Blink-182 kembali masuk dapur untuk album barunya. Band yang telah mendeklarasikan dirinya sebagai band independen setelah berpisah dari label Interscope ini telah memberi sinyal jika mereka sedang mengerjakan album baru.

    Melalui akun instagram sang gitaris-vokalis, Tom DeLonge, mengupload sebuah foto lama dengan keterangan, “Latihan dimulai hari ini. Dan ya, akan ada album baru. Maaf membuatmu menunggu.” Latihan ini dijalani band guna mempersiapkan festival Reading and Leads bulan Agustus mendatang yang akan diisi nama-nama besar seperti Arctic Monkeys, Queens Of The Stone Age dan Paramore.

    Neigborhoods yang dirilis pada September 2011, menandai kembalinya Blink-182 yang sempat vakum dari tahun 2004. Namun, Travis Barker menyatakan ketidakpuasannya pada album pertama pasca vakum mereka. “Tujuh tahun lamanya kami telah vakum. Saya pikir, album terakhir hampir tidak memunculkan kembali irama kami. Saya merasa yang terbaik dari kami belum tiba,”ungkapnya.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    threeonspeed.com/search/label/news

    Post a Comment

    Item Reviewed: Tom DeLonge Beri Sinyal Tentang Album Baru Blink-182 Rating: 5 Reviewed By: Three On speed
    Scroll to Top