Godflesh - 'Imperator' - Three On Speed Godflesh - 'Imperator' - Three On Speed

728x90 AdSpace

  • Latest News

    Saturday, September 20, 2014

    Godflesh - 'Imperator'



    Band pengusung industrial metal asal Birmingham, Godflesh luncurkan single baru untuk album penuh ketujuh mereka bertajuk A World Lit Only By Fire. Lagu berjudul ‘Imperator’ ini adalah materi kedua dari album tersebut yang dilemparkan ke publik. Single pertama berjudul ‘New Dark Ages’ telah lebih dulu diluncurkan pada bulan lalu.

    Tak begitu berbeda dengan single pertamanya, lagu ini merepresentasikan musikalitas Godflesh di album-album awalnya. Hal ini memang telah dijelaskan oleh Justin Broadrick dan G.C. Green dalam wawancara di Le 106 (stasiun radio Prancis) bahwa mereka berupaya menggali kembali nuansa Godflesh di beberapa album awal. Satu-satunya hal yang mengundang pertanyaan adalah lagu ini memiliki vocal line yang sama dengan ‘Ringer’, lagu pembuka dari EP Decline and Fall yang dirilis Godflesh pada Juni lalu.

    A World Lit Only By Fire sendiri baru direncanakan rilis pada 6 Oktober mendatang lewat Avalanche Recordings. Album ini akan menjadi album studio pertama mereka semenjak terakhir merilis Hymns 13 tahun yang lalu hingga menyatakan bubar setahun setelahnya.

    -Argo Selig Saputro

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    threeonspeed.com/search/label/news

    Post a Comment

    Item Reviewed: Godflesh - 'Imperator' Rating: 5 Reviewed By: Three On speed
    Scroll to Top