'There Goes' Tembang Anyar dari SORE - Three On Speed 'There Goes' Tembang Anyar dari SORE - Three On Speed

728x90 AdSpace

  • Latest News

    Saturday, September 13, 2014

    'There Goes' Tembang Anyar dari SORE

    Oleh : Harun Kurnia

    Kuartet asal Jakarta ini, telah mengintruksikan kita agar persiapkan diri untuk menyambut kehadiran album terbaru SORE yang siap dirilis dalam waktu dekat ini. Tanda itu semakin diperjelas dengan siap diperdengarkannya nomor terbarunya yang bertajuk 'There Goes' pada Minggu (14/9) esok di berbagai radio-radio di Indonesia. 

    'There Goes' sendiri salah satu materi yang ada dalam album terbaru mereka, Los Skut Leboys. Lagu ini bercerita tentang suatu hari di mana seseorang menemukan dirinya di alam yang indah dan terpukan oleh langkah seorang wanita yang membuat dia sadar akan kejemuan hari-harinya. 

    'There Goes' juga dapat dibeli di iTunes, Google Play, Nokia Music dan bisa didengarkan di kanal streaming Spotify dan Deezer mulai tanggal 14 September 2014. Artwork There Goes digambar oleh seniman muda Bunga Yuridespita.

    Sementara itu, untuk album Lot Skut Leboys ini Ade Paloh menganalogikan sebagai bunga liar di padang rumput dan bukan di taman yang terawat rapi, namun tetap indah  bagi yang ikhlas akan keindahannya.


    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    threeonspeed.com/search/label/news

    Post a Comment

    Item Reviewed: 'There Goes' Tembang Anyar dari SORE Rating: 5 Reviewed By: Three On speed
    Scroll to Top