We The Fest 2014 Festival Musim Panas yang Menyenangkan - Three On Speed We The Fest 2014 Festival Musim Panas yang Menyenangkan - Three On Speed

728x90 AdSpace

  • Latest News

    Thursday, August 28, 2014

    We The Fest 2014 Festival Musim Panas yang Menyenangkan

    Tidak hanya menyajikan musik, keceriaan khas musim panas sangat kental terasa di festival ini.
    Teks oleh : Satria Kinayungan
    Foto oleh : Harun Kurnia

    We The Fest, sebuah festival musim panas diusung Ismaya di bilangan Senayan, Jakarta (24/8). Sejumlah musisi lintas genre berkumpul dan dibagi menjadi dua kubu, kubu pertama yang didominasi dengan electro music berkumpul di stage Banana Palooza dan kubu kedua didominasi oleh musisi yang tampil secara full band berpusat di stage Clown Chella. Entah apa yang di dalam pikiran sang promotor dengan membuat nama kedua stage ini seperti plesetan dari dua festival besar, yaitu Lollapalooza dan Coachella.

    The Experience Brothers menjadi pembuka festival musim panas ini, namun tampaknya panas bukan kabar gembira bagi negara tropis, panggung Banana Palooza hanya diramaikan segelintir fans dari band
    dengan ikon Babon ini.  Kemudian VOX tampil dengan beberapa materi baru yang akan terdapat dalam album keduanya dan dilanjut oleh musisi lokal seperti LALA, SORE dan Maliq & D’Essentials.

    Tidak hanya menyajikan musik, kemeriahan serta keceriaan khas musim panas sangat kental terasa di festival ini. Beberapa area untuk bermain, area istirahat dan makan,  art stuff hingga badut-badut monster yang memberikan free hugs dan bertingkah lucu turut memberi detail dan kesan menarik untuk sebuah festival dengan tema summer.

    Matahari mulai condong ke barat, sebelum turun dan digantikan malam, DJ-Set Goldroom memeriahkan stage Banana Palooza bersamaan dengan Time Flies yang tampil memukau di area Clown Chella. Selang beberapa waktu, matahari padam, cahaya-cahaya dari kedua panggung menjadikan malam di kawasan Parkir Timur, Senayan ini gemerlap mempesona. 

    Seperti memasuki babak baru dan dengan semangat baru pengunjung kembali pecah menjadi kedua kubu, DJ-Set milik RAC dan Mayer Hawthorne mencuri perhatian Party People diarea Banana Palooza, sedangkan diseberang kuartet Australia, Miami Horrors tampil enerjik yang kemudian dilanjutkan oleh Azealia Banks yang sangat atraktif bersama para penari latarnya.

    Musik terus bersaut-sautan tanpa ampun dari kedua area, hingga sampai akhirnya, si cantik Banks yang tampil a la malu-malu kucing mampu menjadi magnet dan memadatkan area Clown Chella. Selepas penampilanya, beberapa penonton langsung berlari karena mendengar beat dari musik ‘We Run The Night’ milik female DJ, Havana Brown. Brown malam itu tampil enerjik dan bergoyang sexy hingga mampu membuat para penikmatnya ikut berjingkrak.

    Enerji terkuras, namun tetap saja pengunjung masih menunggu penyanyi asal Inggris yang menjadi penutup dan merupakan penampil paling ditunggu di festival ini, Ellie Goulding. Tampil selama kurang lebih 90 menit, Ellie juga sempat memukau dengan gitar akustiknya. Setelah diberi nafas pada nomor-nomor akustik,  Ellie kembali mengajak penonton berjingkrak dengan nomor hits-hitsnya seperti Anything Could Happen, I need Your Love dan Single Lights.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    threeonspeed.com/search/label/news

    Post a Comment

    Item Reviewed: We The Fest 2014 Festival Musim Panas yang Menyenangkan Rating: 5 Reviewed By: Three On speed
    Scroll to Top