Martin Garrix dan Damian Lazarus Ikut Mengisi Line Up Djakarta Warehouse 2014 - Three On Speed Martin Garrix dan Damian Lazarus Ikut Mengisi Line Up Djakarta Warehouse 2014 - Three On Speed

728x90 AdSpace

  • Latest News

    Thursday, October 9, 2014

    Martin Garrix dan Damian Lazarus Ikut Mengisi Line Up Djakarta Warehouse 2014


    Sebelumnya nama Steve Aoki menjadi nama besar yang diumumkan pada fase pertama, kemudian disusul oleh peraih  6 kali Grammy Awards, Skrillex, yang diumumkan pada fase kedua. Kini giliran Martin Garrix dan juga Damian Lazarus ikut ambil bagian mengisi line up Djakarta Warehouse Project (DWP) 2014.

    Total sampai saat ini, sudah 20 DJ international siap mengambil bagian dalam pesta DWP 2014 yang dihelat pada pada tanggal 12-13 Desember 2014. Untuk lokasi penyelenggaraan pesta tahunan yang diselenggarakan oleh Ismaya Live ini berlokasi di JIEXPO, Kemayoran Jakarta.

    Selain nama Martin Garrix dan juga Damian Lazarus, beberapa nama seperti Blasterjaxx, Laidback Luke, Back2Back Set oleh Marlo dan Orjan Nilsen, serta Maya Jane Coles menjadi bintang international yang diumumkan pada fase ketiga.

    Tidak hanya itu, pihak penyelenggara juga umumkan 10 DJ lokal yang siap menghentak DWP 2014, seperti Evan Virgan, Midnight Quickie, Wingky Wiryawan, dan nama lokal lainnya. Tapi tidak hanya sampai pada fase ketiga, karena Ismaya Live masih menyimpan beberapa nama lainnya yang akan diumumkan pada fase berikutnya.

    -Harun Kurnia
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    threeonspeed.com/search/label/news

    Post a Comment

    Item Reviewed: Martin Garrix dan Damian Lazarus Ikut Mengisi Line Up Djakarta Warehouse 2014 Rating: 5 Reviewed By: Three On speed
    Scroll to Top