STOMP: Pentas Enam Hari yang Penuh Kesan - Three On Speed STOMP: Pentas Enam Hari yang Penuh Kesan - Three On Speed

728x90 AdSpace

  • Latest News

    Saturday, October 11, 2014

    STOMP: Pentas Enam Hari yang Penuh Kesan

    STOMP memukau penonton dengan tarian bercampur komedi yang mereka bawakan.
    Oleh: N. Ady Nugroho


    Pentas selama 6 hari di Indonesia, grup perkusi kelas Broadway, STOMP sukses menghentak ribuan pengunjung Teater Jakarta, Taman Ismail Marzuki. Sejak 1-6 Oktober, grup yang beranggotakan 12 orang tersebut telah melakukan 8 kali pentas.

    Selain menggunakan peralatan rumah tangga seperti sapu, tongkat, hingga kertas koran sebagai alat musik, para anggota STOMP juga mampu memukau penonton dengan tarian bercampur komedi yang mereka bawakan.

    Selama pertunjukan, para anggota STOMP selalu mengajak seluruh penonton untuk berperan serta dalam penampilan. Mulai dari bertepuk tangan, ataupun hanya sekadar menjentikkan jari.

    Penampilan yang berlangsung selama kurang lebih 90 menit tersebut juga dihadiri beberapa artis papan atas. Sebut saja penyanyi jazz Andien, presenter Indy Barends, sampai dengan, Dik Doank.

    Dik Doang juga mengungkapkan pendapatnya mengenai pertunjukkan STOMP, "Luar biasa. Kita sudah nonton mereka sejak lama. Mungkin sepuluh tahun lalu, sejak mereka menang video musikal dengan bahan-bahan sampah," ungkapnya.

    Aksi musikal ini adalah yang pertama kali bagi STOMP di Indonesia dan diprakarsai oleh Ismaya Live dan juga memberikan memori tersendiri bagi para penonton yang telah hadir menikmati pertunjukkan tersebut.  Pertunjukkan ini tepat mengatasi situasi yang cukup penat dan juga menjadi pelipur lara dari segala problem yang ada dalam bumi pertiwi ini. 
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    threeonspeed.com/search/label/news

    Post a Comment

    Item Reviewed: STOMP: Pentas Enam Hari yang Penuh Kesan Rating: 5 Reviewed By: Three On speed
    Scroll to Top