Bekerja Sama Dengan Dir. Nabil, Skrillex Rilis Klip Baru - Three On Speed Bekerja Sama Dengan Dir. Nabil, Skrillex Rilis Klip Baru - Three On Speed

728x90 AdSpace

  • Latest News

    Tuesday, November 25, 2014

    Bekerja Sama Dengan Dir. Nabil, Skrillex Rilis Klip Baru

    Oleh : Harun Kurnia
    Sebuah klip berdurasi lima menit lebih resmi dirilis oleh mantan vokalis From First To Last atau yang akrab dengan nama panggungnya saat ini, Skrillex. Klip berjudul 'Fuck That' ini merupakan bagian dari albumnya yang bertajuk Recess.

    Dalam klip ini, Sonny Moore menggandeng sutradara handal Dir. Nabil. Ia telah menangani klip dari nama-nama seperti Little Dragon, Arctic Monkeys, John Legend dan nama besar lainnya. Klip tersebut memperlihatkan adegan kejar-kejaran mobil di tengah gurun pasir yang gersang. Hingga akhirnya, klip ini ditutup oleh sosok mistik misterius layaknya malaikat pencabut nyawa.

    Skrillex sendiri dijadwalkan akan menghadiri pesta besar Djakarta Warehouse Project 2014. Peraih enam kali Grammy Awards ini akan menjadi nama yang siap mengisi panggung DWP14 pada Jumat (12/12). Untuk dapat menikmati aksi Skrillex, Martin Garrix, Damian Lazarus, Showtex dan line up lainnya, dapat klik di sini: Tiket DWP14.

    Berikut klip 'Fuck That' milik Skrillex :

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    threeonspeed.com/search/label/news

    Post a Comment

    Item Reviewed: Bekerja Sama Dengan Dir. Nabil, Skrillex Rilis Klip Baru Rating: 5 Reviewed By: Three On speed
    Scroll to Top