‘One Eyed Jones’, Tajuk Lagu Terbaru Dari The Young Liars - Three On Speed ‘One Eyed Jones’, Tajuk Lagu Terbaru Dari The Young Liars - Three On Speed

728x90 AdSpace

  • Latest News

    Friday, November 14, 2014

    ‘One Eyed Jones’, Tajuk Lagu Terbaru Dari The Young Liars

    Oleh : Harun Kurnia


    Setelah mengadakan showcase pada Juni lalu, yang memainkan beberapa materi terbarunya. Kini, secara resmi The Young Liars perkenalkan salah satu single terbarunya yang berjudul ‘One Eyed Jones’. Tanda ini semakin kuat akan segeranya dirilis debut album mereka. 'One Eyed Jones' akan bebas unduh pada Jumat (14/11) pukul 20.00 WIB melalui The Young Liars Soundcloud.

    Band yang mengusung garage rock ini menciptakan  nuansa vintage pada lagu ‘One Eyed Jones’. Lagu ini sendiri menceritakan tentang ketergantungan seseorang terhadap judi. Menurut Rizki Aryo, lirik dalam lagu ‘One Eyed Jones’ dibuat secara spontan, “Gue menulis “One-Eyed Jones” dengan spontan, setelah mendengar kabar room-mate gue jaman kuliah terjebak dalam kelamnya dunia perjudian,” ungkapnya.

    ‘One Eyed Jones’ sendiri termasuk ke dalam debut album mereka yang bertajuk, Rue Massena. Album pertama mereka ini berisikan 11 materi, yang akan dirilis ke dalam bentuk cakram padat. Rencananya Rue Massena ini akan dilepaskan ke pasaran pada November tahun ini. 

    Dalam penggarapan album, kuartet asal Jakarta ini dibantu oleh tangan Barlian Yoga. Sebelumnya, nama tersebut telah membantu nama-nama seperti Morfem, The Experience Brothers dan nama lainnya. Untuk label, Leeds Records dipercayai untuk menaungi album tersebut dan untuk distribusi album ini akan dibantu oleh Demjors Independent Music Industry (DIMI).


    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    threeonspeed.com/search/label/news

    Post a Comment

    Item Reviewed: ‘One Eyed Jones’, Tajuk Lagu Terbaru Dari The Young Liars Rating: 5 Reviewed By: Three On speed
    Scroll to Top