Road To DWP14 Hadir Di Lima Kota Besar Indonesia - Three On Speed Road To DWP14 Hadir Di Lima Kota Besar Indonesia - Three On Speed

728x90 AdSpace

  • Latest News

    Thursday, November 20, 2014

    Road To DWP14 Hadir Di Lima Kota Besar Indonesia



    Sepertinya Ismaya Live begitu memanjakan para partygoers yang akan menyambut Djakarta Warehouse Project 2014(DWP14). Bagaimana tidak, sebelum menikmati aksi puncak yang akan digelar pada 12-13 Desember 2014, para pecinta musik EDM akan disajihkanpenampilan dari nama-nama DJ yang tak kalah hebatnya, di lima kota di Indonesia.

    Lima kota tersebut, adalah Jakarta, Semarang, Medan, Bali, dan juga Surabaya. Acara yang diberi tajuk Road To DWP14 itu, akan start pada 28 November 2014 di Colloseum Club, Jakarta. Setelah itu, akan menyambangi Medan kembali ke Jakarta, kemudian Semarang, Bali, Surabaya, dan terkahir kembali ke Jakarta pada tanggal 10 Desember.

    Sied Van Riel, Osvaldo Nughroho, Dannic, Hizkia, W&W, dan juga Richie Hawtin, menjadi nama-nama yang siap mengisi pesta di setiap kota yang telah ditentukan. Untuk info lebih lengkapnya kalian dapat menyambangi Twitter Ismaya Live.

    Djakarta Warehouse Project 2014 sendiri akan diisi nama-nama seperti Steve Aoki, Martin Garrix, Above & Beyond dan masih banyak lagi dan diselenggarakan di JIEXPO Kemayoran, Jakarta. Berikut official trailer mengenai Djakarta Warehouse Project 2014.

    -Harun Kurnia

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    threeonspeed.com/search/label/news

    Post a Comment

    Item Reviewed: Road To DWP14 Hadir Di Lima Kota Besar Indonesia Rating: 5 Reviewed By: Three On speed
    Scroll to Top