AC/DC Rilis Album Baru Hari Ini - Three On Speed AC/DC Rilis Album Baru Hari Ini - Three On Speed

728x90 AdSpace

  • Latest News

    Tuesday, December 2, 2014

    AC/DC Rilis Album Baru Hari Ini

    Oleh: Satria Kinayungan

    AC/DC (Sumber foto: facebook.com/acdc)

    Unit hard rock asal Sydney, AC/DC melempar rilisan teranyarnya yang bertajuk Rock or Bust. Diproduseri oleh Brendan O’Brien serta berisikan 11 lagu, album yang resmi dirilis tepat hari ini (2/12) merupakan album AC/DC pasca Black Ice yang beredar 2008 silam.  

    Sebelumnya, sebuah video klip dengan tajuk sama dengan album, 'Rock or Bust', telah dilempar dan menjadi sinyal tentang album ketujuh belas band yang berusia 41 tahun tersebut.

    Di video klip tersebut tampak sosok Stevie Young yang mengisi posisi gitaris, menggantikan Malcolm Young yang hengkang dari band karena sakit kejiwaan yang dialaminya. Stevie sendiri merupakan keponakan dari pendiri AC/DC, Angus dan Malcolm Young bersaudara.

    Selain ketiadaan Malcolm yang menjadi perhatian, Rock or Bust juga harus kehilangan penggebuk drum mereka, Phil Rudd. Rudd ditahan karena percobaan pembunuhan, serta kasus narkoba. Namun kasus tersebut tidak menghalangi peluncuran Rock or Bust dan rencana tur albumnya tahun depan, sosok Bob Richards lah yang untuk sementara menggantikan Rudd dibelakang drum.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    threeonspeed.com/search/label/news

    Post a Comment

    Item Reviewed: AC/DC Rilis Album Baru Hari Ini Rating: 5 Reviewed By: Three On speed
    Scroll to Top