Angels and Airwaves Merilis Album Kelimanya, The Dream Walker - Three On Speed Angels and Airwaves Merilis Album Kelimanya, The Dream Walker - Three On Speed

728x90 AdSpace

  • Latest News

    Thursday, December 11, 2014

    Angels and Airwaves Merilis Album Kelimanya, The Dream Walker

    Oleh: Satria Kinayungan

    Angel and Airwaves (Sumber foto: facebook.com/angelsandairwaves)

    Setelah perlahan merilis satu persatu single untuk mempromosikan album barunya, akhirnya pada 9 Desember kemarin Angels and Airwaves melepas penuh album studio kelimanya yang diberi tajuk The Dream Walker. Sebelumnya The Wolfpack’, ‘Bullet In The Wind’, Paralyzed’ dan ‘Tunnels’ yang terdapat dalam The Dream Walker dimutilasi dan dirilis via iTunes secara berkala.

    Dirilis 3 tahun setelah AVA terakhir masuk ke studio rekaman untuk Love: Part Two, album kelima dari pentolan Blink-182, Tom DeLonge ini cukup memukau. Meski sebelum rilisnya The Dream Walker, Tom harus kehilangan partner yang memiliki pengaruh besar untuk AVA – serta Box Car Racer, David Kennedy (gitar) yang hengkang dari band. Perginya Kennedy dari band, diduga karena proyek baru Kennedy yang berpengaruh terhadap kontribusi dan passion-nya terhadap AVA.

    Sebelum Kennedy pergi, Tom juga telah ditinggalkan Atom Willard (drum) yang pergi karena reuni Tom dengan Blink-182 pada tahun 2011-2012 silam,  serta Matt Watcher (bass) yang beralasan ingin mengurus keluarga. Meski begitu, The Dream Walker menjadi pembuktian jika Tom tetap mendominasi dan mampu produktif untuk AVA.

    Ilan Rubbin disebut Tom adalah penyelamat dan sangat membantu dalam penggarapan album kelima AVA ini. Memang di album kelima ini, Rubbin yang bermain synth dan drum mampu menghilangkan kebosanan dengan ketukan cepat dan ganjil.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    threeonspeed.com/search/label/news

    Post a Comment

    Item Reviewed: Angels and Airwaves Merilis Album Kelimanya, The Dream Walker Rating: 5 Reviewed By: Three On speed
    Scroll to Top