Salah Satu Personel Delain Alami Pecah Testikel Saat Pentas - Three On Speed Salah Satu Personel Delain Alami Pecah Testikel Saat Pentas - Three On Speed

728x90 AdSpace

  • Latest News

    Saturday, December 6, 2014

    Salah Satu Personel Delain Alami Pecah Testikel Saat Pentas

    Oleh: Danang Suryo Leksono

    Otto Schimmelpenninck (Sumber foto: blitzquotidiano.it)

    Entah apa rasanya menjadi Otto Schimmelpenninck. Pemain bass dari Delain ini terpaksa harus dilarikan ke rumah sakit pasca penampilannya di Birmingham, Inggris, akhir bulan lalu. 

    Otto dilarikan ke rumah sakit dikarenakan salah satu testikelnya pecah saat asyik membetot bass di atas panggung. Nasib naas tersebut berawal ketika Otto yang tampil sangat bersemangat dan tanpa sadar, berdiri di atas streamer cannon. 

    Dalam akun Facebook miliknya, Otto menulis, “Karena terlalu bersemangat, saya tidak memperhatikan sekitar dan ternyata saya berdiri dekat dengan alat tersebut. Lalu, tiba-tiba alat itu bekerja dan saya merasakan ada yang berbeda dengan selangkangan saya. 

    Hebatnya, meskipun dalam keadaan tidak nyaman dan tentunya menyakitkan, Otto masih terus melanjutkan pertunjukan seolah tidak terjadi apa-apa. Baru di penghujung penampilannya ia memeriksa, ternyata salah satu testikelnya pecah. 

    “Setelah pertunjukan, kerusakan itu kian jelas. Skrotum saya menjadi sebesar buah jeruk. Saya dibawa ke rumah sakit dimana setelah menunggu berjam-jam pada akhirnya saya dioperasi pagi harinya sekitar pukul 08:30. Lebih dari 500 ml darah keluar dari skrotum saya,” jelas Otto.

    Video tentang insiden tersebut dapat disaksikan di bawah ini. Diduga kejadian yang menimpa Otto Schimmelpenninck tersebut terjadi pada menit 3:30.

     
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    threeonspeed.com/search/label/news

    Post a Comment

    Item Reviewed: Salah Satu Personel Delain Alami Pecah Testikel Saat Pentas Rating: 5 Reviewed By: Three On speed
    Scroll to Top