The Libertines Tandatangani Kontrak Dengan Major Label Untuk Album Ketiga - Three On Speed The Libertines Tandatangani Kontrak Dengan Major Label Untuk Album Ketiga - Three On Speed

728x90 AdSpace

  • Latest News

    Sunday, December 7, 2014

    The Libertines Tandatangani Kontrak Dengan Major Label Untuk Album Ketiga

    Oleh: Satria Kinayungan

    The Libertines (Sumber foto: facebook.com/thelibertines)

    The Libertines menandatangani kontrak dangan label rekaman, Virgin EMI. Band garage rock yang digawangi Pete Doherty dan Carl Barat ini akan berkerja sama dengan Virgin EMI untuk album ketiganya.

    Kontrak dengan Virgin EMI telah ditandatangani di pulau Ko Si Chang, Thailand, bersebrangan dengan Hope Rehabilitation Centre, tempat Pete Doherty berada. Bersama label barunya The Libertines berencana menyelesaikan album ketiganya tersebut 2015 mendatang.

    Doherty merespon positif tentang kerjasama bandnya dengan Virgin EMI. “Aku tidak tahu harus berkata apa, aku sangat senang. Ini adalah hari yang indah,” ujar Doherty dilansir NME.

    Carl Barat sendiri telah menulis lima lagu yang siap direkam untuk album ketiga mereka. Salah satu lagu tersebut berjudul “Woke Up Again”, namun masih dalam proses pengerjaan.

    The Libertines sebelumnya telah merilis dua album, Up The Bracket pada tahun 2002 dan The Libertines pada tahun 2004. Album ketiga yang sedang digarap ini akan berisikan hal-hal yang baru dan berbeda dari album-album sebelumnya.

    Doherty kini mendirikan Peter Doherty Hope Initiative di Thailand untuk membantu pecandu lainnya. Sedangkan Barat, telah menetapkan jadwal rilisan debut album Let It Reign dari side project-nya, The Jackals pada 26 Februari mendatang.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    threeonspeed.com/search/label/news

    Post a Comment

    Item Reviewed: The Libertines Tandatangani Kontrak Dengan Major Label Untuk Album Ketiga Rating: 5 Reviewed By: Three On speed
    Scroll to Top