Torche - ‘Minions’ - Three On Speed Torche - ‘Minions’ - Three On Speed

728x90 AdSpace

  • Latest News

    Thursday, December 11, 2014

    Torche - ‘Minions’



    Band sludge metal asal Florida, Amerika Serikat, Torche, kembali memanaskan telinga para penikmat musik keras dengan memperdengarkan lagu terbaru mereka, ‘Minions’. Lagu ini menjadi materi perdana mereka yang diperkenalkan secara utuh untuk album Restarter. Sebelumnya, pada minggu lalu, label yang akan memproduksi Restarter, Relapse Records, hanya membeberkan prewiew lagu ‘Annihilation Affair’ sepanjang 30 detik.

    Berdurasi empat menit lebih, ‘Minions’ menggelontorkan riff-rif berat nan destruktif di sepanjang lagu. Dan yang paling utama, Torche masih belum meninggalkan sensibilitas pop-nya di lagu ini.

    Dalam wawancaranya dengan Loudwire, sang bassist Jonathan Nunez memang mengaku bahwa dalam Restarter akan terdapat beberapa unsur pop seperti album sebelumnya, namun akan terdengar lebih berat. Nunez sendiri bertindak sebagai produser di album ini. Sedangkan untuk proses mixing akan ditangani oleh produser bertangan dingin yang juga merupakan gitaris Converge, Kurt Ballou.

    Berisikan 10 lagu, Restarter dijadwalkan rilis pada 24 Februari mendatang. Relapse Records juga menyediakan edisi spesial album ini dengan menambahkan lagu ‘Harmonslaught’ dan ‘Rock N Roll Mantasy’ sebagai bonus track.

    -Argo Selig Saputro

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    threeonspeed.com/search/label/news

    Post a Comment

    Item Reviewed: Torche - ‘Minions’ Rating: 5 Reviewed By: Three On speed
    Scroll to Top