Tragedi Akhirnya Rilis Album Kedua - Three On Speed Tragedi Akhirnya Rilis Album Kedua - Three On Speed

728x90 AdSpace

  • Latest News

    Friday, December 5, 2014

    Tragedi Akhirnya Rilis Album Kedua

    Oleh: Danang Suryo Leksono

    Tragedi (Sumber foto: instagram.com/tragedi_hc)

    Kabar baik datang dari Tragedi. Melalui Gr8day-Music, kuartet hardcore asal Bandung tersebut hari ini (5/12) merilis album yang bertajuk II. Sesuai dengan titelnya, II merupakan jilid kedua dari album pertama, Rebuild Through Resistance. Menurut Teguh sang vokalis, fokus dalam album ini menceritakan tentang arogansi yang mereka temui dan dialami dalam keseharian.

    “Album ini tidak menceritakan sesuatu yang tidak kami lihat dan tidak kami rasakan langsung. Semuanya sangat dekat dengan keseharian kami. Intinya tentang arogansi yang pernah kami alami,” jelas Teguh lewat rilis pers yang diterima Three On Speed.

    Soal materi lagu, band yang digawangi oleh Teguh (vokal), Zanoe (gitar), Reza (bass), dan Ami (drum) kebanyakan didapat dari hasil jam session. Mereka  juga  mengungkapkan  bahwa  selain  hardcore, setiap  personelnya  punya  ketertarikan  terhadap berbagai genre musik.

    “Hardcore punk sudah pasti, dipoles progressive, thrash, stoner, dan lain-lain. Alhasil crossover hardcore,” tutur Reza.

    Ami menambahkan, “Bebaslah, mau dibilang apa. Pastinya kami bikin musik yang kalau didengar, orang kira yang mainin badannya gede, gagah, pokoknya tough guy banget!”

    Rilisnya album yang berisi 10 lagu ini menurut Zanoe layaknya kado dan bukti tentang keberhasilan mereka mempertahankan eksistensi, “Kalau saya anggap album ini kaya kado sih, sekaligus shit bomb buat yang nganggap kami nggak produktif atau malah sudah bubar.”
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    threeonspeed.com/search/label/news

    Post a Comment

    Item Reviewed: Tragedi Akhirnya Rilis Album Kedua Rating: 5 Reviewed By: Three On speed
    Scroll to Top