Java Jazz Festival Masuki Tahun Ke-11 - Three On Speed Java Jazz Festival Masuki Tahun Ke-11 - Three On Speed

728x90 AdSpace

  • Latest News

    Wednesday, January 21, 2015

    Java Jazz Festival Masuki Tahun Ke-11


    Siapa yang tidak mengenal dengan event tahunan, Java Jazz Festival (JJF). Event yang diselenggarakan oleh Java Festival Production dan telah menjadi langganan bagi para penikmat musik, ini akan diselenggarakan pada tanggal 6 - 8 Maret 2015, di Kawasan JIExpo, Kemayoran, Jakarta.

    Kini di tahun 2015, JJF telah memasuki tahun kesebelasnya, yang jika diperumpamakan kepada seorang manusia, adalah sosok anak kecil yang sudah mulai bermain dan mengeksplor dirinya. Begitupun JJF, yang kali ini mencoba mengangkat tema Exploring Indonesia. Di mana JJF kali ini mencoba mengenalkan Barong Bali. 

    Seperti apa yang diungkapkan oleh Direktur utama Java Jazz Festival, Dewi Gontha, "Tahun lalu kami mencoba mengenalkan Indonesia lewat Batik dan Wayang, tahun ini giliran Barong Bali yang akan memperkenalkan dirinya. Aplikasinya masih sama yaitu pada desain sebelum dan juga pada saat festival berlangsung.....," ungkapnya.

    Beberapa nama artis mancanegara yang ikut ambil bagian memeriahkan JJF15, seperti Jessie J, Christina Perri, Bobby McFerrin, Akiko Tsuruga, Chris Botti, Brad Mehldau, Joshua Ledet, dan masih banyak lagi. Tidak hanya nama-nama internasional tersebut, JJF15 juga menyediakan nama-nama nasional yang sudah tak asing lagi, seperti, Tulus, Yura, Kahitna, Abenk Alter, Dwiki Darmawan dan masih banyak lagi. Untuk info line-up klik di sini: JJF15 Line Up.

    Beragamnya genre musik, mempunyai maksut untuk memberikan edukasi bagi mereka yang datang bukanlah pecinta Jazz, yang secara tidak langsung akan menikmati dan menyaksikan musik jazz. 

    Untuk menikmati nama-nama di atas, kalian harus menebus tiket seharga IDR 350.000,-(before tax) per-harinya. Tiket dapat didapatkan di sini: Java Jazz Festival Ticket.

    -Harun Kurnia
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    threeonspeed.com/search/label/news

    Post a Comment

    Item Reviewed: Java Jazz Festival Masuki Tahun Ke-11 Rating: 5 Reviewed By: Three On speed
    Scroll to Top