Mac Demarco Live In Jakarta - Three On Speed Mac Demarco Live In Jakarta - Three On Speed

728x90 AdSpace

  • Latest News

    Saturday, January 17, 2015

    Mac Demarco Live In Jakarta


    Mac Demarco. Ya, nama panggung itu sedang naik daun saat ini. Melalui full albumnya yang bertajuk, Salad Days, pria dengan nama lahir Vernor Winfield McBriare Smith IV menjadi buah bibir di industri musik.

    Salad Days pun masuk ke dalam bagian album terbaik tahun 2014 oleh beberapa media kenamaan luar negeri, seperti Rolling Stone, Pitchfork, Spin, dan juga NME. Tidak hanya itu, album tersebut juga masuk ke Polaris Music Prize. 

    Dan dalam waktu dekat ini, nama tersebut bersiap untuk menyambangi Indonesia pada Kamis (22/1) di The Foundry, SCBD, Jakarta. STUDIORAMA dan Prasvana lah yang berhasil membawa nama emas tersebut. Pihak penyelenggara juga turut mengajak salah satu band asal Jakarta, Jirapah untuk memeriahkan acara tersebut.

    Untuk menikmati aksi bertalenta asal Kanada tersebut, tiket yang tersedia saat ini dibandrol dengan harga IDR 300.000. Sebelumnya, pihak penyelenggara juga menyediakan tiket early bird IDR 250.000, namun, tiket tersebut telah habis terjual. Tiket dengan harga normal dapat didapatkan di sini: KiOSTIX.com

    Selain itu, pihak penyelanggara dan bobobobo bekerja sama untuk menyediakan sebuah paket istemewa seharga IDR 450.000 yang terdapat tiket, poster dan juga t-shirt official Mac Demarco Live In Jakarta. Paket istemewa tersebut dapat dilihat di sini: bobobobo.com.

    -Harun Kurnia



    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    threeonspeed.com/search/label/news

    Post a Comment

    Item Reviewed: Mac Demarco Live In Jakarta Rating: 5 Reviewed By: Three On speed
    Scroll to Top