Sages Of The Haze Tour, Hadirkan Sigmun, Matiasu, Kaitzr, Heast, dan Vrosk - Three On Speed Sages Of The Haze Tour, Hadirkan Sigmun, Matiasu, Kaitzr, Heast, dan Vrosk - Three On Speed

728x90 AdSpace

  • Latest News

    Thursday, January 22, 2015

    Sages Of The Haze Tour, Hadirkan Sigmun, Matiasu, Kaitzr, Heast, dan Vrosk

    Oleh : Harun Kurnia
    Banyaknya acara atau pertunjukkan yang tidak mengenal sekat aliran musik, dan juga untuk mencoba memperkenalkan band-band berkualitas dengan satu visi dan genre yang serumpun kepada scene lokal maupun scene dari negara tetangga. Mungkin itulah, yang menjadi dasar berlangsungnya Sages Of  The Haze Tour tersebut.

    Sages Of The Haze Tour ini berisikan nama-nama yang sudah cukup mengkhiasi scene lokal dan juga nama baru yang siap meramaikan catur musik scene saat ini. Mereka adalah Sigmun (Bandung), Kaitzr (Bandung), Matiasu (Jakarta), Vrosk (Bandung), dan juga Heast (Jakarta).

    Pada tur bagian pertama, kelima nama tersebut dijadwalkan akan menyambangi scene lokal yang ada di negara tetangga, Singapura dan juga Malaysia. Pertama pada tanggal 24 Januari yang akan merantau ke Malaysia. Lalu hari berikutnya pada tanggal 25 Januari mereka akan menyambangi Singapura.

    Tidak hanya Singapura dan juga Malaysia, rencananya pihak penggagas, Orange Cliff Records, juga akan melangsungkan tur ke beberapa pulau Jawa, seperti Jakarta, Bandung, Bogor, Semarang, Yogyakarta, Solo, Malang, Surabaya, dan juga akan menyebrang sedikit ke Bali.

    Berikut sedikit detail profil atau member dari band Sages Of The Haze Tour:
    Kaitzr (Bandung) merupakan projek terbaru dari Bod Edrian Triadi (GAUNG) bersama Rajin Sihombing (gitar), Paulus Sidabalok (bass), dan Heri Mulyana (drum). Kaitzr bandcamp.

    Matiasu (Jakarta), duo yang terdiri dari Nur Rizky Anggawiria (vokal, gitar) dan Haris Setyawan (drum). Matiasu bandcamp.

    Sigmun (Bandung), kuartet yang kini beranggotakan Haikal Azizi (vokal, gitar), Mirfak Prabowo (bass), Nurachman Andika (gitar) dan Pratama Kusuma Putra (drum). Sigmun soundcloud.

    Heast (Jakarta), band yang belum lama ini luncurkan mini album yang bertajuk, The Wanderer. Heast soundcloud.

    Vrosk (Bandung), terlihat aktif serta impresif di setiap perhelatan acara-acara musik lokal. 

    Artwork poster sendiri merupakan hasil goresan tangan, Gumilan DB.
      


    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    threeonspeed.com/search/label/news

    Post a Comment

    Item Reviewed: Sages Of The Haze Tour, Hadirkan Sigmun, Matiasu, Kaitzr, Heast, dan Vrosk Rating: 5 Reviewed By: Three On speed
    Scroll to Top