((AUMAN)) Mengakhiri Eksistensi Musik Mereka - Three On Speed ((AUMAN)) Mengakhiri Eksistensi Musik Mereka - Three On Speed

728x90 AdSpace

  • Latest News

    Friday, February 20, 2015

    ((AUMAN)) Mengakhiri Eksistensi Musik Mereka



    "Selalu ada akhir untuk setiap awal, sebuah kemutlakan yang tak bisa dibantah untuk semua yang berada di atas muka bumi."

    Itulah bunyi kalimat pembuka dalam press release pada blog resmi ((AUMAN)), mengenai keputusan untuk mengakhiri eksistensi musik mereka. Album kedua yang sedang mereka garap, menjadi akhir perjalanan musik mereka yang telah dibangun sejak 2010.

    Tidak ada sinergi yang terjalin menjadi alasan bubarnya ((AUMAN)), walau begitu pada press release itu diungkapkan bahwa tidak ada gesekkan yang terjadi pada setiap kolaborator (member) ((AUMAN)),"Ketika sinergi tidak bisa terjalin, maka sebuah kolaborasi bisa dibilang mati. Langkah untuk membubarkan diri ini adalah keputusan yang dibahas dan ditimbang dan diambil secara kolektif oleh ((AUMAN)) sebagai band. Walau getir, tidak ada gesekkan personal antar para kolaboratornya dalam menetapkan keputusan ini," bunyi press release ((AUMAN)). 

    Walau telah mengumumkan bubar, beberapa rencana yang telah disepakati oleh beberapa pihak akan terus bergulir dan diteruskan oleh Rimauman Music sebagai representasi ((AUMAN)) yang berstatus non-aktif sebagai band. 

    Adapun beberapa rencana bersama dengan band asal Sumatera Selatan ini, seperti dengan pihak Lawless Records yang bekerja sama dalam merilis album kedua ((AUMAN)). Kemudian, perilisan Suar Marabahaya dalam format 12'' piringan hitam di akhir tahun dengan Unleash Records, serta kerja sama dengan Demajors Independent Music Industry, semuanya akan tetap berjalan. Rimauman Music sendiri merupakan sebuah label rekaman mandiri yang lahir dari rahim ((AUMAN)).  

    ((AUMAN)) merupakan band asal Sumatera Selatan yang beranggotakan Zarbin Sulaiman (bass), Aulia Effendy (drum), Erwin Wijaya (gitar), Ahmad Ruliansyah (gitar), kemudian Farid Amriansyah. Mereka telah merilis satu album penuh yang bertajuk, Suar Marabahaya pada tahun 2012 melalui Demajors.

    -Harun Kurnia
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    threeonspeed.com/search/label/news

    Post a Comment

    Item Reviewed: ((AUMAN)) Mengakhiri Eksistensi Musik Mereka Rating: 5 Reviewed By: Three On speed
    Scroll to Top