Tulus - 'Jangan Cintai Aku Apa Adanya' Video - Three On Speed Tulus - 'Jangan Cintai Aku Apa Adanya' Video - Three On Speed

728x90 AdSpace

  • Latest News

    Wednesday, February 18, 2015

    Tulus - 'Jangan Cintai Aku Apa Adanya' Video




    Tulus. Siapa yang tidak mengenal penyanyi solo pria yang satu ini. Kali ini, Pria bernama lengkap Muhammad Tulus meluncurkan klip terbarunya yang berjudul 'Jangan Cintai Aku Apa Adanya'. 

    Klip ini diluncurkan bersamaan dengan 365 hari kelahiran album keduanya yang bertajuk Gajah. Klip ini menggambarkan kisah sederhana hidup seorang badut, yang mempunyai seorang istri berprofesi pelatih tari tradisional. Mereka berdua menjalani kehidupan dengan saling mendukung dan membangun pondasi keluarga untuk mewujudkan satu mimpi mereka, yakni kehidupan yang lebih berkembang. 

    Hingga pada akhirnya, sang badut yang diperankan oleh Tulus sendiri, mendalami profesinya dan mencapai seni peran 'panggung' layar perfilman. Reti Ragil lah, yang dipercaya menjadi pemeran utama wanita sekaligus istri Tulus dalam video 'Jangan Cintai Aku Apa Adanya'. Ia merupakan model internasional di bawah bendera Perancis dan juga Singapura.

    Penggarapan klip ini, kembali dipercayakan kepada tangan Davy Linggar yang telah menggarap klip 'Baru'. Selain Davy Linggar, nama-nama lain yang terlibat dalam pembuatan music video ini, seperti Chitra Subijakto membantu di bagian busana. Kemudian Reuben Tourino pada produser dan juga editor klip ini. Serta peraih Piala Citra pada kategori Penata Artistik Terbaik, Eros Eflin.

    -Harun Kurnia
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    threeonspeed.com/search/label/news

    Post a Comment

    Item Reviewed: Tulus - 'Jangan Cintai Aku Apa Adanya' Video Rating: 5 Reviewed By: Three On speed
    Scroll to Top