Takaakira 'Taka' Goto - 'Delicate Madness' - Three On Speed Takaakira 'Taka' Goto - 'Delicate Madness' - Three On Speed

728x90 AdSpace

  • Latest News

    Wednesday, March 4, 2015

    Takaakira 'Taka' Goto - 'Delicate Madness'



    Gitaris sekaligus frontman Mono, Takaakira 'Taka' Goto, tengah bersiap untuk meluncurkan album solo perdananya. Diberi judul Classical Punk and Echoes Under The Beauty, album ini akan dilepas 24 April mendatang lewat Pelagic Records.
                                             
    Total akan ada tujuh lagu yang mengisi album ini. Lagu yang disiapkan sebagai opening track, ‘Delicate Madness’, dipilih sebagai single pertama untuk mengenalkan album ini.

    Dalam rilis pers yang dicantumkan Pelagic Records, Taka mengaku bahwa materi dalam album ini banyak terinspirasi dari sutradara asal Denmark, Lars von Trier, khususnya oleh film Breaking The Waves yang dirilis tahun 1996 lalu. “Film itu benar-benar mengambil hati saya,” jelas Taka. “Dia berfokus pada kematian untuk menunjukkan betapa indahnya hidup. Seketika itu juga, saya merasa ingin mengekspresikannya dengan musik.”

    Classical Punk and Echoes Under The Beauty akan menjadi titik awal karir Taka sebagai artis solo setelah 16 tahun pengalamannya bersama Mono. Materi-materi dalam album ini sebenarnya telah mulai ditulis dan direkam pada 2003 silam, hanya saja ia tak pernah menyelesaikannya.

    -Argo Selig Saputro

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    threeonspeed.com/search/label/news

    Post a Comment

    Item Reviewed: Takaakira 'Taka' Goto - 'Delicate Madness' Rating: 5 Reviewed By: Three On speed
    Scroll to Top