The Corals Resmi Rilis Album Perdana - Three On Speed The Corals Resmi Rilis Album Perdana - Three On Speed

728x90 AdSpace

  • Latest News

    Tuesday, March 10, 2015

    The Corals Resmi Rilis Album Perdana



    Trio stoner rock, The Corals, akhirnya resmi merilis album penuh perdana mereka. Album berjudul Delemur ini dirilis pada Minggu (8/3) kemarin dalam format CD lewat label rekaman Paviliun Records.

    Terkait debut album ini, The Corals menyebutkan bahwa Delemur adalah album yang cukup ambisius karena terjadi perubahan warna musik yang cukup signifikan pada formulasi musik mereka.

    “Kami berusaha untuk keluar dari stereotipikal warna band stoner rock yang pada umumnya dikenal orang banyak. Yaitu dengan memperberat sound gitar dan sedikit menurunkan tempo lagu-lagu kami. Walaupun lagu bertempo cepat tetaplah ada dalam album kami kali ini,” ungkap band asal Bekasi ini melalui press release yang kami terima.

    Mereka juga menambahkan bahwa album berisikan sembilan lagu ini merupakan usaha mereka untuk menyajikan musik rock dengan gaya yang lebih nakal namun dewasa, baik dalam warna sound maupun lirik yang kini jauh lebih berat temanya.

    Selain merilis Delemur, The Corals juga menyebar lagu berjudul ‘Mengikis Paranoia’ sebagai single perdana. “Mengikis Paranoia adalah single yg mewakili perubahan, pendewasaan dan ambisi kami dalam melahirkan sebuah karya musik rock yg bisa dinikmati seluruh kalangan baik tua, muda, awam maupun penggemar berat musik rock apapun variannya,” jelas The Corals terkait single utama mereka.

    -Argo Selig Saputro


    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    threeonspeed.com/search/label/news

    Post a Comment

    Item Reviewed: The Corals Resmi Rilis Album Perdana Rating: 5 Reviewed By: Three On speed
    Scroll to Top