Blur Perdengarkan Album Terbarunya - Three On Speed Blur Perdengarkan Album Terbarunya - Three On Speed

728x90 AdSpace

  • Latest News

    Thursday, April 23, 2015

    Blur Perdengarkan Album Terbarunya



    Kembali, setelah hampir 12 tahun tidak merilis karya-karya ciamiknya, kini Blur siap luncurkan album terbarunya bertajuk, The Magic Whip. Mereka pun perdengarkan secara resmi album kedelapannya melalui iTunes. Sedangkan untuk tanggal resmi perilisan album ini ke khalayak pada Senin (27/4).

    Pada album The Magic Whip mereka akan kembali bekerja sama dengan Stephen Street, yang telah bekerja sama dalam album Parklife, The Great Escape dan beberapa studio album lainnya. Selain itu, Stephen sendiri sudah ikut membantu beberapa tenar lainnya, sebut saja The Smith, Morrissey, dan juga nama The Cranberries. Sedangkan, untuk artwork neon-es krim tersebut merupakan hasil buah tangan dari Tony Hung.

    Beberapa media internasional ternama, seperti  seperti NME, Q, Uncut, The Guardian, dan The Telegraph, memberikan apresiasi cukup besar kepada The Magic Whip, dengan rata-rata skor 8 bintang dari 10 (nilai sempurna). Bukan hal kecil dan mudah,  untuk sebuah full album yang di mana mereka hiatus telah cukup lama.

    Damon Albarn cs. juga telah perdengarkan beberapa nomor yang ada dalam album The Magic Whip seperti 'Ong-Ong' yang belum lama dirilis dan beberapa nomor lainnya, 'Go Out', 'They are Too Many of Us', 'Lonesome Street', dan dua nomor lainnya.Total sudah setengah dari album telah diperdengarkan dari keseluruhan yang ada dalam tracklist.

    Sebelumnya kuartet asal Inggris ini, telah memutuskan untuk hiatus dan akhirnya kembali bersama pada tahun 2008. Kerinduan kalian rasanya akan terbayar, ketika mendengarkan keseluruhan dari The Magic Whip.

    -Harun Kurnia
     
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    threeonspeed.com/search/label/news

    Post a Comment

    Item Reviewed: Blur Perdengarkan Album Terbarunya Rating: 5 Reviewed By: Three On speed
    Scroll to Top