EP Milik Summer In Vienna Akan Dirilis Ulang Dalam Bentuk Kaset - Three On Speed EP Milik Summer In Vienna Akan Dirilis Ulang Dalam Bentuk Kaset - Three On Speed

728x90 AdSpace

  • Latest News

    Friday, April 3, 2015

    EP Milik Summer In Vienna Akan Dirilis Ulang Dalam Bentuk Kaset



    Setelah dirilis pada tahun 2014 silam serta mendapat respon baik dari para pecinta musik, band indie pop asal Yogyakarta, Summer In Vienna berencana untuk merilis ulang EP Shallow Lagoon Holidays dalam format kaset.

    Bekerjasama dengan DoggyHouse Records, rilisan ulang EP ini memasukkan lima lagu yang ada dalam format sebelumnya yakni ‘Lemonade and Orange Juice’,  ‘Have a Nice Day’, ‘Marshmallow Cheeks’, ‘Vienna’ dan ‘Falling  Leaves’ serta tambahan bonus track ‘Squirrels’ yang diambil dari kompilasi Doggybarks!. Berdurasi total 20 menit, kaset yang diproduksi di Lokananta ini  ini direncanakan rilis sebanyak 100 kopi dan dijual seharga Rp.35.000.

    Pesta peluncuran reissue EP ini sendiri akan dilangsungkan di Record Store Day Yogyakarta yang mengambil tempat di halaman Bentara Budaya tanggal 18 April 2015. Band yang beranggotakan Matias Sri Aditya, Wipti Eta, Gisela Swaragita, Rizky Latanza dan Christiana Megastra ini akan bermain lewat set akustik bersama beberapa band lokal lainnya.

    -Danang Suryo Leksono
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    threeonspeed.com/search/label/news

    Post a Comment

    Item Reviewed: EP Milik Summer In Vienna Akan Dirilis Ulang Dalam Bentuk Kaset Rating: 5 Reviewed By: Three On speed
    Scroll to Top