The Dolls Jadi Aksi Pembuka Prismatic Tour: Katy Perry - Three On Speed The Dolls Jadi Aksi Pembuka Prismatic Tour: Katy Perry - Three On Speed

728x90 AdSpace

  • Latest News

    Wednesday, April 8, 2015

    The Dolls Jadi Aksi Pembuka Prismatic Tour: Katy Perry



    Menjadi suatu hal istimewa bisa menjadi aksi pembuka dari nama sekaliber Katy Perry. Kini di konser keduanya di Indonesia nama yang beruntung untuk menyambut gelaran pesta The Prismatic World Tour di Indonesia adalah The Dolls.

    The Dolls merupakan duo Disc Jockey (DJ) yang beranggotakan DJ Mia Moretti dan juga nama Violinist Caitlin Moe atau yg akrab disapa Margot. Nama ini juga berhasil meraih penghargaan sebagai DJ of The Year oleh Paper Magazine dan beberapa penghargaan lainnya. Mereka juga pernah menjadi aksi pembuka nama besar lainnya, sebut saja Diana Ross dan juga Stevie Wonder.

    Tidak hanya itu, mereka berdua juga menjadi aksi pembuka di beberapa gelaran The Prismatic World Tour: Katy Perry, seperti di Filipina, Macau, Tokyo, Singapore dan juga Bangkok.

    The Prismatic World Tour : Katy Perry di Jakarta dikabarkan akan dihelat pada Sabtu (9/5) di Indonesian Convention Exhibition (ICE), BSD City. Untuk info tiket dan informasi lainnya dapat klik di sini: The Prismatic World Tour Jakarta: Katy Perry.

    Ismaya Live, selaku pihak penyelenggara juga menghimbau kepada calon pembeli tiket agar lebih berhati-hati dalam membeli tiket dan hanya membeli tiket di outlet-outlet yang telah disediakan.

    -Harun Kurnia
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    threeonspeed.com/search/label/news

    Post a Comment

    Item Reviewed: The Dolls Jadi Aksi Pembuka Prismatic Tour: Katy Perry Rating: 5 Reviewed By: Three On speed
    Scroll to Top