Polka Wars - 'Mokelé' - Three On Speed Polka Wars - 'Mokelé' - Three On Speed

728x90 AdSpace

  • Latest News

    Tuesday, May 5, 2015

    Polka Wars - 'Mokelé'



    Setelah sukses dengan perilisan piringan hitam yang terjual ludes pada bulan Februari lalu, kini Polka Wars lepaskan secara resmi single pertama yang berjudul, 'Mokelé'.  Nomor ini akan menjadi salah satu bagian dari debut album yang direncanakan akan dilepas pada pertengahan tahun ini melalui Helat Tubruk. 

    Menurut sang pencipta lagu, Karaeng Adjie, lagu ini bercerita mengenai durabilitas jiwa suatu individu yang tak pernah berhenti mendambakan keteduhan hati yang hakiki, di mana hal tersebut terpaksa dijalani di tengah berbagai tuntutan, serta kesibukan dalam bermasyarakat.

    Saat ini, band yang beranggotakan Karaeng Adjie, Billy Saleh, Giovanni Rahmadeva, dan Xandega Tahajuansyah sedang berada di Brooklyn, New York, Amerika Serikat dalam merealisasikan kegiatan sesi rekaman bersama dengan salah satu brand sepatu, Converse. 

    Polka Wars dijadwalkan akan merampungkan dua lagu mereka yang berjudul 'Obese Elves' dan 'Rangkum' di Converse Rubber Tracks Studio. Di sana mereka akan dibantu dengan Aoron Bastinelli, yang telah menangani nama besar, seperti Bono, Matt and Kim, The Roots, dan Mark Foster sebagai engineer.

    -Harun Kurnia

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    threeonspeed.com/search/label/news

    Post a Comment

    Item Reviewed: Polka Wars - 'Mokelé' Rating: 5 Reviewed By: Three On speed
    Scroll to Top