Kolaborasi Demajors dan Ismaya Live di We The Fest - Three On Speed Kolaborasi Demajors dan Ismaya Live di We The Fest - Three On Speed

728x90 AdSpace

  • Latest News

    Thursday, July 2, 2015

    Kolaborasi Demajors dan Ismaya Live di We The Fest



    Hanya tinggal menghitung hari, menjelang We The Fest 2015 (WTF15). Akhirnya, pihak penyelenggara umumkan beberapa nama pengisi acara lainnya. Kali ini Ismaya Live akan berkolaborasi dengan salah satu label musik independen Demajors.

    Pihak Demajors sendiri siap membawa nama-nama seperti Blotymama, Bubugiri, Scaller, MarchoMarche, sampai dengan artis pendatang baru yang sedang melejit, Danilla. Mereka siap ramaikan Parkir Timur Senayan, Jakarta pada tanggal 9 Agustus mendatang.

    Nama-nama di atas siap berbagi dalam Unplagged Stage. Sebelumnya, Ismaya Live juga telah umumkan beberapa nama-nama lokal tenar lainnya, seperti Neonomora, L'Alphalpha, Teza Sumendra dan juga Elephant Kind. 

    Bagi kalian yang ingin menyaksikan nama-nama di atas, saat ini kalian dapat menebus kategori tiket Pre-sale 3 dengan harga IDR 625k (belum termasuk pajak) atau bisa juga kategori tiket Early Entry yang hampir ludes, IDR 500k (belum termasuk pajak). Untuk katergori ini kalian diharuskan masuk lebih awal dibandingkan kategori lainnya. 

    Sebelumnya, beberapa kategori tiket seperti Presale 1 dan juga Presale 2 telah terjual habis. Harga normal tiket WTF15 ini sendiri dibandrol IDR 700K (belum termasuk pajak).

    -Harun Kurnia
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    threeonspeed.com/search/label/news

    Post a Comment

    Item Reviewed: Kolaborasi Demajors dan Ismaya Live di We The Fest Rating: 5 Reviewed By: Three On speed
    Scroll to Top