Morrissey Alami Pelecehan Seksual - Three On Speed Morrissey Alami Pelecehan Seksual - Three On Speed

728x90 AdSpace

  • Latest News

    Friday, July 31, 2015

    Morrissey Alami Pelecehan Seksual



    Penyanyi asal Inggris, Steven Patrick Morrissey, baru-baru ini mengklaim bahwa dirinya mengalami pelecehan seksual oleh petugas di bandara San Fransisco Airport. Ia memberikan pernyataan di fansite miliknya, True To You, bahwa insiden ini terjadi pada hari senin (27/7) saat ia bersiap terbang ke London.

    “Saya melakukan proses standar keamanan pada airport termasuk scanner tubuh. Semua berjalan normal dan tidak ada kesalahan” ujar Morrisey.

    Ia menambahkan “Sebelum saya mengambil barang barang di tray, seorang ‘petugas keamanan airport’ mendekati saya, menunduk lalu menjamah bagian penis dan testikel saya. Lalu ia menjauh saat ‘petugas kemanan airport’ yang lain mendekat.”

    “Petugas yang melakukan hal tersebut diketahui adalah seorang General Manager On Duty di airport tersebut. Untungnya, saya bersama dengan dua orang petugas dari British Airways, yang kaget melihat hal tersebut dan menyarankan saya untuk menyampaikan komplain.”

    Mantan vokalis The Smith ini awalnya enggan untuk mengajukan komplain. Ia mengatakan “Apa ada gunanya untuk menulis komplain, karena bila mengajukan komplain ke pihak yang berwenang, komplain tersebut hanya akan diterima dan disimpan untuk melindungi orang yang dituduhkan tersebut.”

    “Tetapi petugas British Airways meyakinkan saya untuk membuat komplain tertulis, maka dari itu saya melakukannya.”

    Morrissey pada awalnya mengkomplain langsung kepada petugas tersebut, tetapi ia menyangkalnya dengan mengatakan ‘itu hanya pendapatmu’ pada setiap pertanyaan yang mengarah kepadanya.

    Pria berusia 56 tahun itu berujar, “selain mengatakan ‘itu hanya pendapatmu’, petugas tersebut tidak berbicara apa-apa lagi. Tetapi saya tahu, yang petugas itu maksud adalah ‘pendapatmu tidak ada artinya di mata hukum’.

    Ia sadar bahwa pernyataannya akan di sangkal, juga menyadari bahwa ia tidak akan bisa dilawan walaupun kamera CCTV merekam kejadian tersebut. Ia ragu petugas tersebut akan ditegur oleh pihak bandara walaupun memiliki bukti.

    -Ivano Eknar Ginting
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    threeonspeed.com/search/label/news

    Post a Comment

    Item Reviewed: Morrissey Alami Pelecehan Seksual Rating: 5 Reviewed By: Three On speed
    Scroll to Top