The Rolling Stones Peroleh Lebih Dari 100 Juta Dolar AS Dari Tur Musim Panas - Three On Speed The Rolling Stones Peroleh Lebih Dari 100 Juta Dolar AS Dari Tur Musim Panas - Three On Speed

728x90 AdSpace

  • Latest News

    Friday, July 31, 2015

    The Rolling Stones Peroleh Lebih Dari 100 Juta Dolar AS Dari Tur Musim Panas



    Band asal Inggris, The Rolling Stones baru saja memperoleh lebih dari 100 juta dolar AS dari rangkaian tur Zip Code selama musim panas. Hal ini menjadikan mereka  menempati puncak Billboards Hot Tours dalam charts mingguan.

    Mereka memulai rangkaian tur ini di San Diego selama bulan Mei dan mengakhirinya pada 11 Juli di Buffalo. Seperti dilansir Billboard, band asal Inggris ini total menjual tiket konser sebanyak 628.733, dengan pendapatan kotor sebesar 109,7 juta dolar AS.

    Tur Zip Code telah menempati urutan pertama di pertengahan tahun Pollstar  sebagai Top 100 North American Tours selama tahun 2015. Billboard melaporkan bahwa tiga tur The Rolling Stones terakhir yang dimulai sejak tahun 2012, yaitu tur 50 & Counting (2012-1013), 14 On Fire (2014) telah meraup pendapatan  sebanyak 401 juta dolar AS.

    Mick Jagger, Keith Richards, Ronnie Wood dan Charlie Watts seperti diketahui, kembali melanjutkan tur mereka pada tahun 2012, setelah sebelumnya sempat absen selama lima tahun. Mereka bermain sebanyak 30 pertunjukkan di seluruh Eropa dan Amerika Utara di tur 50 & Counting. Kemudian mereka melakukan perjalanan tur lagi pada tahun 2014 dalam tur 14 On Fire, dengan  29 kali tampil di seluruh Asia, Eropa, Australia, dan Selandia Baru.

    Sementara itu, band legendaris Inggris ini juga telah mengumumkan pameran pertama kalinya. ‘EXHIBITIONISM’ merupakan pameran besar pertama The Rolling Stones sebagai band veteran dan akan dibuka di Saatchi Gallery London tahun depan. Pameran ini akan berlangsung selama enam bulan, yaitu pada 6 April  sampai September 2016.

    Pameran ini akan melibatkan lebih dari 500 artefak The Rolling Stones dari arsip pribadi band mereka, termasuk desain asli panggung , gitar langka dan instrumen, perlengkapan panggung, hingga lagu langka. Selain itu, di sana juga ada buku harian dan korespondensi dari anggota The Rolling Stones, poster asli dan karya seni album dan presentasi sinematik.

    -Albertus Gilang
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    threeonspeed.com/search/label/news

    Post a Comment

    Item Reviewed: The Rolling Stones Peroleh Lebih Dari 100 Juta Dolar AS Dari Tur Musim Panas Rating: 5 Reviewed By: Three On speed
    Scroll to Top