Elephant Kind Siapkan Materi Baru Untuk We The Fest 2015 - Three On Speed Elephant Kind Siapkan Materi Baru Untuk We The Fest 2015 - Three On Speed

728x90 AdSpace

  • Latest News

    Thursday, August 6, 2015

    Elephant Kind Siapkan Materi Baru Untuk We The Fest 2015



    Sebelumnya Elephant Kind, memastikan diri untuk memeriahkan gelaran festival musim panas dari Ismaya Live, We The Fest 2015. Unit indie rock asal Jakarta ini siap menampilkan materi yang segar pada festival yang digelar di Parkir Timur Senayan, Jakarta.

    Pihak Three On Speed juga telah mengkonfirmasi kepada sang drummer, Adisapoetra Bayu mengenai materi baru yang siap mereka tampilkan, "Iya betul, materi baru dari EP kita Promenades, A Short Film by Elephant Kind," ungkapnya.

    Bayu juga mengungkapkan, jika album ini merupakan lanjutan dari mini album sebelumnya, "Ini prequel dari EP yang sebelumnya, masih satu konsep dan satu cerita," ujarnya. Ia juga menambahkan bahwa untuk konsep mini albumnya ini, masih short film by Elephant Kind sama seperti sebelumnya. 

    Sedankan, Untuk jenis musik yang ada pada mini albumnya terbaru tersebut, Bayu mengungkapkan bahwa 'masih ada gula' Elephant Kind seperti biasa tapi ada sisi lain kami yang mau kami tampilkan.

    Promonades: A Short Film by Elephant Kind sendiri rencananya akan berisikan delapan track yang salah satunya baru-baru ini telah dirilis, 'Why Did You Have To Go?'. Klip dapat disaksikan di bawah.

    Untuk kalian yang ingin mendengarkan materi baru dari Elephant Kind secara ekslusif, kalian bisa melihat penampilan mereka di We The Fest 2015 pada Minggu (9/8) di Parkir Timur Senayan. Untuk detail harga dan info line up lain dari WTF15 dapat klik di sini: We The Fest 2015.

    -Harun Kurnia
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    threeonspeed.com/search/label/news

    Post a Comment

    Item Reviewed: Elephant Kind Siapkan Materi Baru Untuk We The Fest 2015 Rating: 5 Reviewed By: Three On speed
    Scroll to Top