Sajian Penuh Hiburan dan Kehangatan di We The Fest 2015 - Three On Speed Sajian Penuh Hiburan dan Kehangatan di We The Fest 2015 - Three On Speed

728x90 AdSpace

  • Latest News

    Friday, August 14, 2015

    Sajian Penuh Hiburan dan Kehangatan di We The Fest 2015

    Clownchella dan Bananapalooza. Jika mendengar dua nama ini mungkin terdengar seperti plesetan pada dua festival terbesar di dunia, yaitu Coachella dan juga Lollapalooza. Yes, dua nama tersebut kembali hadir dalam balutan stage yang penuh kemeriahan dan hiburan di We The Fest 2015.

    Nama-nama besar seperti Kimbra, Echosmith, Flight Facilities, Madeon, Jessie Ware, Rufus dan nama lainnya berhasil mengisi kedua stage dengan menghadirkan keceriaan dipenampilan mereka masing-masing. 

    Seperti Jessie Ware yang hadir menghangatkan suasana WTF15. Balutan melodi yang lembut dan juga elegantnya wanita yang identik dengan pakaian warna hitam itu berhasil menentramkan suasana malam itu. Beberapa lagu seperti 'Wildest Moment', 'Champagnes Kiss', dan juga 'Still Love Me' berhasil menghipnotis penonton yang hadir pada malam itu. 

    Bertolak belakang dengan penampilan Jessie Ware, Kimbra berhasil memukau para penonton dengan gayanya yang penuh enerjik. Ia tampil dengan gayanya yang penuh semangat untuk mengibur para penggemarnya telah memadati lahan luas di depan Clownchella Stage. Tidak hanya itu, gaya busananya yang terbilang nyentrik juga menjadi daya tarik pada penampilannya. 

    Hilir mudik penonton menyambangi satu stage menuju stage lainnya begitu memadati festival ini. Namun menariknya pada hilir mudik ini para penonton juga disajikan beberapa booth yang menarik dan membuat suasana tidak terlalu menjemukan. Terlebih, ada satu mini stage yaitu, Artplugged Stage hadir di tengah dua panggung utama yang ikut mengambil perhatian para penonton WTF15.

    Nama-nama yang hadir di Artplugged Stage juga terbilang merupakan nama yang tidak asing di skena lokal, sebut saja Scaller, Bubugiri, Blotymama, dan juga sosok wanita yang sedang naik daun, Danilla. 

    Kemeriahan dan keceriaan itu ditutup dengan penampilan yang memukau dari DJ muda, Madeon. Pihak Ismaya Live seakan paham cara untuk membuat klimaks pertunjukkan pada malam itu. Sosok pria asal Perancis tersebut berhasil mengajak para penonton bergoyang menutup malam dengan penuh suka cita.

    WTF15 berhasil menyajikan sebuah pertunjukan yang sangat memukau. Hal itu terbukti dengan jumlah penonton atau pengunjung yang terbilang lebih banyak dibandingkan tahun sebelumnya. Hal ini bisa menandakan, jika festival satu ini layak telah mendapatkan perhatian lebih dan juga harus membuat agenda khusus untuk menikmati gelaran WTF berikutnya. See you in next WTF!
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    threeonspeed.com/search/label/news

    Post a Comment

    Item Reviewed: Sajian Penuh Hiburan dan Kehangatan di We The Fest 2015 Rating: 5 Reviewed By: Three On speed
    Scroll to Top