Unit Punk Asal Palembang, SUMAR, Rilis Debut EP - Three On Speed Unit Punk Asal Palembang, SUMAR, Rilis Debut EP - Three On Speed

728x90 AdSpace

  • Latest News

    Friday, September 11, 2015

    Unit Punk Asal Palembang, SUMAR, Rilis Debut EP



    Memakan waktu selama kurang lebih dua tahun, akhirnya band punk asal Palembang, SUMAR, resmi merilis mini album pertama mereka. EP bertajuk Here We Go! ini dirilis oleh label independen Palembang, Youth Generator Records. Yang menarik, debut EP ini sekaligus menjadi rilisan pertama dari katalog Youth Generator Records.

    Total sebanyak lima lagu dengan keseluruhan durasi sepanjang 12 menit disuguhkan dalam EP ini. Lagu-lagu tersebut antara lain ‘Save The Life’, ‘Puppy and Country’, ‘Move Ahead’, ‘Below The Stone’ serta ‘Never Break Me Down’.

    Mengenai EP ini sendiri, band yang telah terbentuk sejak SMA ini menyebutkan bahwa penamaan Here We Go! sebagai judul EP untuk menandai titik awal perjalanan bermusik mereka.

    Here We Go! adalah sebuah istilah dalam bahasa Inggris yang kerap diserukan ketika akan memulai suatu aktivitas contohnya seperti perjalanan. Kalimat seruan inilah yang dipilih oleh SUMAR sebagai judul dari debut mini album yang mana juga menandai babak baru keseriusan  dalam bermusik,” jelas SUMAR seperti yang tercantum dalam rilis pers yang kami terima.

    -Argo Selig Saputro

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    threeonspeed.com/search/label/news

    Post a Comment

    Item Reviewed: Unit Punk Asal Palembang, SUMAR, Rilis Debut EP Rating: 5 Reviewed By: Three On speed
    Scroll to Top