Adele - 'Hello' Video - Three On Speed Adele - 'Hello' Video - Three On Speed

728x90 AdSpace

  • Latest News

    Tuesday, October 27, 2015

    Adele - 'Hello' Video


    She is back! Ya, Adele adalah sosok penyanyi wanita yang patut ditunggu kehadirannya kembali di industri musik dunia ini. Semua itu dapat dilihat dari kesuksesannya pada album 21 yang menjadi salah satu album terlaris sepanjang masa.

    Kini wanita asal Inggris tersebut kembali dengan sebuah klip dan single yang cukup emosional. Klip berdurasi enam menit ini dimulai ketika Adele menelopon seseorang hingga memasuki rumah tua yang dipenuhi dengan debu. Lewat tone video sepia, berhasil menambah kesan dramatis klip ini.

    Klip yang disutradarai oleh Xavier Dolan memang menyatu dengan melodi dan juga lirik yang ada pada lagu ini. Kini, dalam waktu kurang dari seminggu jumlah pengunjung klip ini mencapai kurang lebih 70 juta.  

    "Hello from the other side

    I must've called a thousand times

    To tell you I'm sorry for everything that I've done

    But when I call you never seem to be home"

    Jika dari departemen lirik, kualitas dari Adele sudah tak perlu diragukan lagi. Merukuk pada reff, lagu 'Hello' ini bisa menggambarkan sebuah perpisahan dan juga kepedihan yang cukup pilu. Hal itu, juga membuktikan bahwa Ia merupakan salah satu penulis lagu cinta terbaik.

    Beberapa kritikus dari beberapa media juga memuji akan lagu baru dari Adele ini. Sebut saja, Alexis Petridis dari The Guardian,"It’s precisely the kind of lovelorn epic ballad that made Adele one of the biggest stars in the world".

    Adele sebelumnya telah mengumumkan tajuk dari album yang terbarunya yang berjudul 25. Direncanakan rilis pada bulan November mendatang. 




    - Harun Kurnia
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    threeonspeed.com/search/label/news

    Post a Comment

    Item Reviewed: Adele - 'Hello' Video Rating: 5 Reviewed By: Three On speed
    Scroll to Top